Home > Ragam Berita > Nasional > Secara Pribadi Ruhut Sitompul Memberikan Dukungannya Untuk Ahok

Secara Pribadi Ruhut Sitompul Memberikan Dukungannya Untuk Ahok

Jakarta – Politikus dari Partai Demokrat, Ruhut Sitompul, secara pribadi memberika dukungannya terhadap Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) yang akan maju di Pilkada DKI 2017 lewat jalur independen.

Secara Pribadi Ruhut Sitompul Memberikan Dukungannya Untuk Ahok

Ruhut juga menyatakan akan menyampaikan dukungannya langsung ke Ketua Umum Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono.

“Ini (dukungan) baru dari Ruhut Sitompul, saya secara pribadi. Pak SBY juga saya akan laporkan kalau saya akan mendukung,” ungkap Ruhut dalam program Primetime News Metro TV (Kamis, 10/3/2016).

Namun, Ruhut yang merupakan anggota Komisi III DPR RI itu mengungkapkan jika Demokrat memiliki mekanisme internal sendiri apabila ingin mendukung Ahok.

“Kita lihat nanti. Kan kita ada kader, hormati dulu kader kita. Tapi, Pak SBY itu kan terukur, kita kalau mau maju itu lihat-lihat, jangan maju untuk kalah, tapi maju untuk menang. Kalau tidak punya kader untuk itu, apa salahnya mendukung?,” ungkap Ruhut.

Ruhut kemudian juga menambahkan, “Sampai sekarang, calon itu yang jelas baru Ahok. Yang lain itu maju enggak, maju enggak. Kalau kami kan jelas. Pada prinsipnya, silakan maju, kita buka komunikasi. Kita tunggu semua permainan ini. Tapi, finalnya pepatah Jawa, ‘Ojo Kesusu’ (jangan terburu-buru),” tutup dia. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Netizen Penasaran Dengan Merk Pelembab Bibir Sandiaga

Netizen Penasaran Dengan Merk Pelembab Bibir Sandiaga

Jakarta – Sandiaga Uno kembali menjadi bahan pembicaraan publik. Saat ditengah wawancara, Sandiaga Uno yang ...