Www.HarianIndo.Com

 

Terima Kasih Telah Berkunjung di Portal Berita Indonesia www.HarianIndo.Com. Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi.

 

Silahkan Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

 

Jangan Lupa Like Fanspage HarianIndo, dan juga Follow Twitter serta G+ Kami.

 

Salam Admin,

HarianIndo

Aktual, Faktual dan Humanis

Home > Hiburan > Film > Rating Terus Merosot, Sinetron Halilintar Terpaksa Bungkus

Rating Terus Merosot, Sinetron Halilintar Terpaksa Bungkus

Jakarta – Sinetron Anak Jalanan saat ini emang sedang sedang membooming dan berada di rating tertinggi diantara acara lainnya. Oleh karena itu, banyak pihak yang tampaknya mencoba untk bisa menyaingi Anak Jalanan, salah satunya adalah sinetron yang berjudul Halilintar, dimana temanya mirip dan berkisah tentang balap.

Rating Terus Merosot, Sinetron Halilintar Terpaksa Bungkus

Namun sayang, ekspektasi yang diinginkan oleh SCTV terkait Halilintar tak sesuai dengan hasilnya dimana tak terlalu mendapatkan rating yang bagus di para penggemar sinetron di Indonesia. Atas dasar itulah, Halilintar ini pun akhirnya harus berhenti tayang karena sudah tamat meski baru belum lama tayang di SCTV.

Hal ini disebutkan langsung oleh salah satu pemeran dari Halilintar, Cassandra Lee, melalui akun twitter miliknya, Sabtu (12/3/2016). Cassie menuliskan bahwa Halilintar akan tamat pada hari ini, Sabtu 12 Maret 2016. Selain itu, wanita cantik ini juga menambahkan bahwa dirinya meminta agar fansnya menonton episode terakhir dari Halilintar ini.

Atas pernyataan dari Cassandra Lee inilah banyak penggemarnya yang tamka kecewa karena film Halilintar yang cukup menarik bagi sebagian orang namun sudah bungkus dengan cepat. (Rini Masriyah – www.Harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*