Home > Hiburan > Gosip > Heboh, Beredar Foto Al Ghazali Yang Berikan Dukungan Untuk Ahok

Heboh, Beredar Foto Al Ghazali Yang Berikan Dukungan Untuk Ahok

Jakarta – Ahmad Dhani memang saat ini sedang popular di media ataupun berita saat dirinya diusung oleh Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) untuk maju dalam Pilgub DKI Jakarta 2017 mendatang. Nama dari Ahmad Dhani menimbulkan pro dan kontra karena banyak pihak yang masih meragukan kepemimpinan dari musisi ternama itu.

Heboh, Beredar Foto Al Ghazali Yang Berikan Dukungan Untuk Ahok

Namun, segala macam rumor yang berkembang tak membuat Dhani menjadi minder. Dirinya pun semakin eksis dan sering tampil di berbagai kesempatan, seperti saat sebelum pengguusran Kalijodo, pembicara dalam acara yang digelar PKB, dan juga petermuan dengan Yusril Ihza Mahendra yang semakin menunjukkan dirinya serius dalam bursa Cagub DKI nanti.

Heboh, Beredar Foto Al Ghazali Yang Berikan Dukungan Untuk Ahok

Namun, di saat dirinya sering ramai diberitakan media, muncul sebuah ulah iseng yang mana mencoba untuk memanaskan suasana jelang Pilgub nanti, yakni beredarnya foto anak pertama Ahmad Dhani Al Ghazali yang mendukung Ahok. Pada foto itu tampak terlihat Al sedang membawa kertas putih dan bertuliskan “SAYA ANAK AHMAD DHANI, SAYA PILIH AHOK”.

Ternyata, setelah ditelusuri, foto itu merupakan sebuah editan saja, karena tulisan di kertas putih tersebut yang benar adalah “Happy 11th B’day Kapanlagi, WYATB”. (Rini Masriyah – www.Harianindo.com)

x

Check Also

Sering Gonta-Ganti Pasangan, Cita Citata Menganggap Hal Tersebut Wajar Terjadi

Sering Gonta-Ganti Pasangan, Cita Citata Menganggap Hal Tersebut Sesuatu Yang Wajar

Jakarta – Semenjak berpisah dengan anggota DPR Amri Tuasikal, tak butuh waktu lama bagi Cita ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis