Home > Ragam Berita > Nasional > FPI Mengkritik Umat Muslim Yang Memberikan Dukungannya Untuk Pemimpin Kafir

FPI Mengkritik Umat Muslim Yang Memberikan Dukungannya Untuk Pemimpin Kafir

Jakarta – Front Pembela Islam (FPI) memberikan tanggapan terkait beredarnya foto muslim yag mendukung Basuki Tjahara Purnama (Ahok) di beberapa media sosial.

FPI Mengkritik Umat Muslim Yang Memberikan Dukungannya Untuk Pemimpin Kafir

Hasil pantauan Harian Indo (Sabtu, 12/3/2016), berikut rangkaian twit dari akun @DPP_FPI:

1. Propaganda : “Saya Muslim tapi dukung pemimpin kafir” itu tidak ubahnya seperti “Saya Muslim tapi dukung pelacuran.” Sama-sama HARAM.

2. Ucapan “Saya Muslim tapi dukung pemimpin kafir.” Sama juga seperti “Saya Muslim saya dukung perkawinan sejenis.” Keduanya dilarang Allah.

3. Atau ucapan “Saya Muslim tapi dukung pemimpin kafir” itu seperti “Saya Muslim tapi dukung minuman keras & judi dilegalkan.”

4. Mereka yg ucapkan “Saya Muslim tapi dukung pemimpin kafir” itu sebenarnya adlh “Saya Muslim tapi saya halalkan yg diharamkan Allah”

5. Kalimat itu juga sama seperti “Saya Muslim tapi saya tolak taat pada perintah Allah.” Atau “Saya Muslim tapi Al-Quran saya campakkan.”

6. Mengapa ada Muslim yang dukung pemimpin kafir? Jawabnya sama seperti pertanyaan: Mengapa ada Muslim yang dukung legalisasi pelacuran?

7. Mengapa ada Muslim yang dukung pemimpin kafir? Jawabnya sama seperti pertanyaan: Mengapa ada Muslim yang halalkan makan uang riba?

8. Kalau kita telisik lbh jauh, mengapa ada Muslim yg mau dukung pemimpin kafir? Padahal Allah larang dlm Al-Qur’an. Jawabnya ada byk sebab.

9. Sebab yg pertama adlh krn kebodohan. Mereka tdk tahu hukum-hukum Allah tentang keharaman memilih pemimpin kafir. Mereka perlu diingatkan.

10. Sebab kedua adalah Materi. Muslim jenis ini sebenarnya tahu hukum Allah soal pemimpin kafir. Tapi godaan materi membutakan iman mereka.

11. Sebab ketiga adalah terkena virus pemikiran. Diantaranya yaitu Materialisme. Segala hanya diukur dr materi. Agama mereka dicampakkan.

12. Muslim jenis ini akan katakan “Yg penting tdk korupsi. Yg penting bekerja, yg penting kota maju.” Hanya materi yg jd pertimbangan.

13. Virus pemikiran lain yg jangkiti Muslim dukung pemimpin kafir adlh Sekularisme. Mereka ingin pisahkan urusan bernegara dgn urusan agama.

14. Biasanya mereka akan katakan “Politik jangan bawa-bawa agama.” atau “Membawa agama ke dlm urusan politik itu sudah kuno, sdh usang,”

15. Selain itu, tentu masih banyak sebab-sebab lain yg membuat seorang Muslim rela dukung pemimpin kafir, Perlu dikaji lebih dalam.

16. Intinya, Mereka yang katakan “Saya Muslim tp dukung pemimpin kafir,” sebenarnya sdg katakan “Saya Muslim tapi saya lawan Allah.” Camkan!

17. Al-Qur’an melarang jadikan orang kafir sbg PEMIMPIN : Aali Imraan : 28, An-Nisaa’ : 144, Al-Maa-idah : 57,

18. Al-Qur’an melarang menjadikan orang kafir sebagai PEMIMPIN walau KERABAT sendiri : At-Taubah: 23, Al-Mujaadilah: 22,

19. Al-Qur’an melarang menjadikan orang kafir sebagai TEMAN SETIA : Aali Imraan : 118, At-Taubah: 16.

20. Al-Qur’an melarang SALING TOLONG dengan kafir yang akan MERUGIKAN umat islam : Al-Qasshash : 86, Al-Mumtahanah: 13.

21. Al-Qur’an melarang MENTAATI orang kafir untuk MENGUASAI muslim : Aali Imraan : 149 – 150.

22. Al-Qur’an melarang beri PELUANG kepada orang kafir sehingga MENGUASAI Muslim : An-Nisaa’ : 141

23. Al-Qur’an memvonis MUNAFIQ kepada muslim yang menjadikan kafir sebagai pemimpin : An-Nisaa’ : 138 – 139.

24. Al-Qur’an memvonis ZALIM kepada muslim yang menjadikan kafir sebagai pemimpin : Al-Maa-idah: 51.

25. Al-Qur’an memvonis FASIQ kepada muslim yang menjadikan kafir sebagai pemimpin : Al-Maa-idah: 80 – 81.

26. Al-Qur’an memvonis SESAT kepada muslim yang menjadikan kafir sebagai pemimpin : Al-Mumtahanah : 1

27. Al-Qur’an mengancam AZAB bagi yang jadikan kafir sebagai pemimpin/ teman setia : Al-Mujaadilah : 14 – 15.

28. Al-Qur’an mengajarkan doa agar muslim tidak menjadi SASARAN FITNAH orang kafir : Al-Mumtahanah : 5.

29. Ya Allah, Ya Tuhan kami, sungguh telah kami sampaikan FirmanMu. Kami memohon ampun serta berlindung kepadaMu.

(Yayan – harianindo.com)

2 comments

  1. jawaban dari semua kritikan itu, banyak orangmuslim yang tidak amanah ketika jadi pejabat…. permasalahannya siapa calon pemimpin yang bisa dijadikan imam dalam pemerintahan ini…. bukan hanya muslim tapi memiliki jiwa, intelektual dan track record yang benar2 bisa dijadikan sebagai pemimpin.
    Saya dukung pemimpin harus muslim…. karena memang harus nya gitu, tapi ada ga yang bisa dijadikan pemimpin yang tauladannya mentauladani rosululloh saw?????? PR bagi kita sebagai muslim

  2. Semua anggota FPI akan masuk surga, tapi biarkanlah orang kafir pimpin Jakarta. Dengan begitu Jakarta akan lebih baik dan kesejahteraan warga Jakarta akan lebih baik

x

Check Also

Demo Gereja Santa Clara, Ormas Islam Tuding Walikota Bekasi Langgar Kesepakatan

Demo Gereja Santa Clara, Ormas Islam Tuding Walikota Bekasi Langgar Kesepakatan

Bekasi – Massa gabungan ormas Islam menuding Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi melanggar kesepakatan soal ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis