Home > Ragam Berita > Nasional > Ahmad Dhani Akan Kunjungi Kantor Media Untuk Perkenalkan Visi Dan Misi

Ahmad Dhani Akan Kunjungi Kantor Media Untuk Perkenalkan Visi Dan Misi

Jakarta – Musisi Ahmad Dhani tampaknya makin serius mempersiapkan dirinya jelang pencalonan gubernur DKI Jakarta 2017 mendatang. Pentolan band Dewa 19 tersebut yang mendapat dukungan dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) mulai menyusu rencana dan strategi untuk meningkatkan elektabilitas atau tingkat keterpilihan.

Ahmad Dhani Akan Kunjungi Kantor Media Untuk Perkenalkan Visi Dan Misi

Berdasar informasi yang dihimpun tim Harian Indo, Sabtu (12/3/2016), salah satu langkah yang akan diambil Ahmad Dhani ialah dengan mengunjungi media cetak ataupun televisi guna memperkenalkan visi misinya ke masyarakat umum.

“Saya akan visit media untuk perkenalan visi misi. Rencananya mulai Senin depan,” ujar Ahmad Dhani saat sesi dijumpai di DPP PKB, Jakarta Pusat, Jumat (11/3) malam.

Selain rencana mengunjungi kantor media, ada beberapa langkah lagi yang akan diambil Dhani, namun untuk saat ini ia masih merahasiakannya. Alasannya, strategi bertarung harus jadi rahasia agar tidak mudah dibaca lawan.

“Kan enggak boleh diungkap semua. Tadi sudah atur strategi, intinya untuk meningkatkan elektabilitas,” pungkasnya. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Ternyata Lembaga Ini Yang Melarang Panglima TNI Masuk AS

Ternyata Lembaga Ini Yang Melarang Panglima TNI Masuk AS

Jakarta – Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo dilarang memasuki wilayah Amerika Serikat oleh US Custom ...