Home > Ragam Berita > Nasional > Berbeda dengan Ahok, Risma Tak Merasa Dimintai Mahar oleh PDIP

Berbeda dengan Ahok, Risma Tak Merasa Dimintai Mahar oleh PDIP

Jakarta – Wali kota Surabaya adalah juga salah seorang kader terbaik Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP). Selain itu, Tri Rismaharini pun mengungkapkan bahwa tidak ada mahar politik dalam pengusungan calon kepala daerah di partainya. Karena itu, Risma menegaskan bahwa opini yang berkembang di masyarakat terkait dengan mahar politik di PDIP tidak benar.

Berbeda dengan Ahok, Risma Tak Merasa Dimintai Mahar oleh PDIP

”Jadi begini, saya itu masuk sama sekali ndak ada uang. Jadi, kalau kita diminta, misalkan Pak Ahok (Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama, Red) diminta dekat ke mesin partai, ada kunjungan PAC, ada kunjungan
ranting, itu ya iya lah,” katanya kepada wartawan pada Jumat (11/3/2016).

Risma menjelaskan, jika ingin menang dalam pilkad, seluruh pihak harus digandeng. Misalnya, calon dari PDIP memiliki 30% dukungan berdasarhasil survei. Agar memperoleh kepastian menang, masyarakat harus ikut andil.

Karena itu, terkait dengan opini bahwa Ahok memilih maju dari jalur independen, Risma menegaskan bahwa semua itu asumsi yang tidak benar. ”Jadi, enggak ada aku ngasih uang. Coba dicek, ndak gitu ceritanya. Ini supaya teman-teman meluruskan, masak ada minta mahar. Saya enggakngasih uang satu rupiah pun,” tandasnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Beredar Isu GMBI Palak Sekolah Ratusan Juta Rupiah Untuk Bangun Kantor

Beredar Isu GMBI Palak Sekolah Ratusan Juta Rupiah Untuk Bangun Kantor

Bogor – Belakangan ini, LSM Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia (GMBI) sering dibicarakan oleh banyak orang usai ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis