Home > Ragam Berita > Nasional > Wakil Ketua MPR Tegaskan Ormas Juga Punya Peran Penting

Wakil Ketua MPR Tegaskan Ormas Juga Punya Peran Penting

Jakarta – Korupsi, radikalisme dan narkoba telah menyebar di Indonesia. Karena itu, Wakil Ketua MPR RI Hidayat Nur Wahid pun angkat bicara.
Menurut dia, organisasi masyarakat (ormas) berperan penting menyelesaikan berbagai masalah dan kedaruratan di dalam negeri. Karena itu, pihaknya mengimbau pemerintah tidak menyisihkan peran ormas di Indonesia. Termasuk Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT).

Wakil Ketua MPR Tegaskan Ormas Juga Punya Peran Penting

”Saya sangat bangga dan mengapresiasi peran aktif dan positif BKMT di tengah-tengah masyarakat. Sebagai umat Islam, BKMT harus terus berupaya memunculkan Islam yang baik dan bermanfaat untuk semua sebab Islam adalah rahmatan lil alamin,” kata Hidayat setelah mengikuti Tasyakur Akbar Milad 35 Tahun Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT), di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Sabtu (12/3/2016).

Selain itu, BKMT harus berada di garda terdepan. Tujuannya, bangsa ini segera keluar dari keruwetan masalah yang terus melanda. Hidayat mengungkapkan, Mayoritas anggota BKMT adalah kaum ibu. Karena itu, mereka bisa mengajarkan anak-anaknya agar waspada narkoba dan radikalisme. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Anies Anggap Gubernur Kemarin Tak Paham Anggaran

Anies Anggap Gubernur Kemarin Tak Paham Anggaran

Jakarta – Gubernur DKI Jakarta terpilih Anies Baswedan mengatakan sampai saat ini di Ibu Kota ...