Home > Ragam Berita > Nasional > Diduga Terlibat Pelacuran, 2 ABG Cantik Usia 15 Tahun Diamankan Petugas

Diduga Terlibat Pelacuran, 2 ABG Cantik Usia 15 Tahun Diamankan Petugas

Jakarta – Warga Jagakarsa heboh. Sebab, ada warung kopi (Warkop) yang dijadikan tempat prostitusi ABG di bawah umur atau cabe-cabean.

Diduga Terlibat Pelacuran, 2 ABG Cantik Usia 15 Tahun Diamankan Petugas

Polsek Jagakarsa pun bergerak. Mereka mengungkap bisnis prostitusi anak di bawah umur tersebut. Hasilnya, warung kopi di Jalan Timbul IV, Cipedak, Jagakarsa Jakarta Selatan, digrebek pada Kamis (18/2/2016).

”Ini adalah tindak lanjut dari informasi masyarakat bahwa di lokasi itu sering digunakan anak ABG nongkrong dan membuat resah warga” ungkap Kapolsek Jagakarsa Kompol Sri Bhayangkari Jumat (1/3/2016).

Dalam operasi tersebut, pemiliki warkop bernama Torik Sulistyo, 50, ditangkap. Dia berprofesi sebagai muncikari cabe-cabean itu. Torik diciduk tanpa perlawanan di warungnya. Selain itu, polisi menangkap dua cabe-cabean berinisial M, 15, dan R, 15, dalam keadaan setengah bugil.

”Kita ringkus 1 tersangka dan 2 korban di sana. Jad, saat itu, pelaku dan 2 korbannya sedang menanti pelanggan di warung kopi tersebut,” tutup Sri Bhayangkari. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Bareskrim Bongkar Jaringan Penyelundupan WNA ke Australia

Bareskrim Bongkar Jaringan Penyelundupan WNA ke Australia

Jakarta – Direktorat Tindak Pidana Umum (Ditipidum) Bareskrim Polri menggagalkan penyelundupan orang, warga negara asing ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis