Home > Ragam Berita > Nasional > 10 Saksi Diperiksa Terkait Kasus Kematian Peserta Lomba Makan Ayam KFC

10 Saksi Diperiksa Terkait Kasus Kematian Peserta Lomba Makan Ayam KFC

Jakarta – Pihak penyidik Kepolisian hingga saat ini masih terus mendalami penyebab kematian Fredy Jayadi (45) yang meninggal ketika mengikuti lomba makan ayam KFC.

10 Saksi Diperiksa Terkait Kasus Kematian Peserta Lomba Makan Ayam KFC

Sebanyak 10 orang saksi dari berbagai latar belakang pun diperiksa secara intensif.

“Enam orang dari EO (Event Organizer), satu dari KFC (Kentucky Fried Chicken), dua peserta lomba makan ayam dan satu sopir angkot yang membawa korban ke klinik,” kata Kanit Reskrim Polres AKBP Didik Sugiarto kepada Metrotvnews.com (Sabtu, 12/3/2016).

Menurut Didik, penyidik saat ini tengah berusaha untuk mengumpulkan saksi lainnya untuk membuat terang peristiwa tersebut. Sembari itu, penyidik juga menunggu hasil otopsi dari di Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur.

Fredy diketahui merupakan warga Jalan Angsoka Hijau V, Blok R 7/ 27 Perumahan Kosambi Baru, Cengkareng, Jakarta Barat. Fredy tersedak ketika sedang melahap potongan sayap ketiga pada Jumat (11/3/2016) pukul 14.02 WIB.

Segelas air putih pun langsung diminumkan. Namun tanpa disangka-sangka, keluhan masih berlanjut dan dibawa ke Klinik Yasa Husada yang terletak di Jalan Pulo Indah Raya, Cengkareng.

Berdasarkan keterangan yang diperoleh dari dokter setempat, nyawa korban tidak bisa diselamatkan. Jasad Fredy akhirnya dibawa ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur untuk diotopsi. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Djarot Pertanyakan Alasan Sandiaga Minta Keringanan Pada Polisi Terkait Kasusnya

Djarot Pertanyakan Alasan Sandiaga Minta Keringanan Pada Polisi Terkait Kasusnya

Jakarta – Kandidat wakil gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat angkat bicara terkait calon wakil ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis