Home > Gaya Hidup > Tips > 3 Kalimat yang Paling Dibenci Oleh Wanita Single

3 Kalimat yang Paling Dibenci Oleh Wanita Single

Jakarta – Tidak memiliki pendamping atau kekasih bagi sebagian wanita tidak menjadi masalah yang berarti. Sayangnya, banyak orang di sekeliling yang justru mempermasalahkan mengapa mereka masih saja menjomblo.

3 Kalimat yang Paling Dibenci Oleh Wanita Single

Tidak jarang mereka melontarkan pertanyaan atau kalimat-kalimat yang justru sebenarnya sangat tidak ingin didengar bahkan dibenci oleh mereka yang sedang single. Mengutip dari laman www.huffingtonpost.com (Sabtu, 12/3/2016), berikut 3 kalimat terlarang tersebu:

“Mengapa Masih Single?” Mereka yang jomblo seringkali mendapatkan pertanyaan seperti ini yang membuat mereka kesulitan untuk menjawabnya. Bukan karena mereka tidak ingin menjawabnya, namun mereka tak ingin menjelaskan lebih lanjut alasan pribadi kenapa ia masih sendiri. Orang-orang yang bertanya demikian bisa saja tidak bermaksud apa-apa, tetapi ada beberapa wanita yang merasa tersinggung atas pertanyaan tersebut.

“Dia Kehilanganmu.” Kata-kata tersebut ternyata tidak membuat seorang wanita yang baru saja menjomblo merasa lebih baik. Sarah Thebarge, seorang penulis buku ‘The Invisible Girls’ mengatakan, setelah memutuskan hubungan dengan pria yang dikencaninya, banyak orang yang berkata padanya bahwa pria tersebut telah kehilangan Sarah. Padahal sebagian wanita justru tidak peduli lagi dengan mantan mereka.

“Kamu Terlalu Pemilih.” Ketika wanita jomblo belum juga menemukan jodohnya, bisa saja karena memang ia belum bertemu dengan pria yang tepat atau belum siap untuk berkomitmen. Namun banyak juga orang-orang sekitarnya yang mengatakan bahwa dirinya terlalu pemilih dalam mencari pasangan. Kalimat ini biasanya dilontarkan oleh orang-orang yang tidak mengenal wanita tersebut dengan baik. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Tips Mendapatkan Kebugaran Seperti Pemain Sepakbola

Tips Mendapatkan Kebugaran Seperti Pemain Sepakbola

Jakarta – Siapa yang tak ingin memiliki stamina para pemain sepak bola? seperti yang kita ...