Home > Unik > Aneh > Wow, Foto Tikus Got Yang Memiliki Tubuh Sebesar Anjing Dewasa

Wow, Foto Tikus Got Yang Memiliki Tubuh Sebesar Anjing Dewasa

London – Para beberapa hari yang lalau di beberap amedia sosial telah heboh beredarna foto dari seorang tukang listrik yang menemukan tikus mati berukuran sangat besar di semak=semak di daerah hackney Downs, London Timur, Inggris. Pada foto itu tampak si tukang listrik ini menjepitnya dengan sebuah pencapit sampah dan mengabadikannya lewat sebuah foto yang dilakukan temannya yang bernama Tony Smith.

Wow, Foto Tikus Got Yang Memiliki Tubuh Sebesar Anjing Dewasa

Seperti yang dilansir BBC, Jumat (11/3/2016), Tony Smith menyatakan bahwa tikus itu memiliki panjang 1,2 meter dan juga lebih besar dari ukuran kucing yang dia punya ataupun anjing Jack Russell. Tony apun menambahakn bahwa kami akan memasukkannya ke tempat sampah.

Tony menuturkan bahwa namun sebelumnya kami bepikiran ingin untuk mengambil gambarnya dulu dan orang-orang takkan percaya dengan apa yang terjadi. Dia pun juga menambahakn abhwa tiksu itu ditemukannya di sekitar area taman bermain anak.

Di sisi lain, seorang profesor dari Institut Biologi Integratif di University of Liverpool yang bernama Jane Hurst mengungkapkan bawha takkan ada tikus got yang memiliki ukuran segedhe itu dan takkan mungkin juga bisa mengangkat tikus berbobot lebih dari 11 kiligram dengan memakai pencapit sampah.

Hurs punm menegaskan bahwa saat telah terdapat berbagai pembuktian yang hoaks yang sudah menunjukkan jika tikus itu tak sebesar seperti yang ebredar. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Bisa Perlihatkan Pantat, Celana Ini Dibandrol Rp 24 Juta

Bisa Perlihatkan Pantat, Celana Ini Dibandrol Rp 24 Juta

Jakarta – Tren mode pakaian memang selalu berkembang. Dalam beberapa tahun terakhir ini, terdapat beberapa ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis