Jakarta – Pasangan selebritis yang menikah pada akhir tahun 2015 silam, Fandy Christian dan Dahlia Poland, tampaknya kini sedang menanti momen membahagiakan dalam kehidupan mereka. Hal itu dikarenakan sang istri tercinta dari Fandy saat ini sedang mengandung anak yang dibuahinya.

Fandy Christian Antusias Menyambut Kehamilan Dahlia Poland

Seperti saat berbicara dengan wartawan, Jumat (11/3/2016), FAndy Christian mengungkapkan bahwa pada waktu itu dirinya sedag tidur kemudian Dahlia datang dan bilang “babny aku mau kasih surprise nih”, setelah itu ditunjukkannya testpack yang nampak garisnya dua, “positif kan?”.

Fandy Christian menuturkan bahwa dirinay sangat senang dengan kabar itu karena sudah membuktikan kemampuannya yang selama ini pada waktu semasa dirinya masih single sering ditanya kapan nikah, dan setelah nikah ditanya kapan punya anak, sehingga dengan kabar ini dirinya merasa bisa bahagia sekali.

Meski begitu, Fandy menyatakan bahwa dirinya belum menyempatkan diri lagi untuk ke dokter supaya bisa cek lebih lanjut terkait kehamilan Dahlia Poland karena masih sibuk dengan pekerjaan, dan mungkin hari Minggu ini dirinya ke dokter kandungan dengan sag istri (Rini Masriyah – www.Harianindo.com)