Home > Hiburan > Gosip > Ditanya Tentang Peluang Dhani, Bebi Romeo : “Susah Nantang Ahok”

Ditanya Tentang Peluang Dhani, Bebi Romeo : “Susah Nantang Ahok”

Jakarta – Ahmad Dhani memang makin percaya diri untuk maju dalam pencalonan Gubernur DKI Jakarta 2017 mendatang, namun tak sedikit pihak yang menyangsikan kemampuan pentolan band Dewa 19 tersebut untuk bersaing melawan gubernur petahana Basuki Tjahaja Purnama.

Ditanya Tentang Peluang Dhani, Bebi Romeo : "Susah Nantang Ahok"

Berdasar pantauan tim Harian Indo, Minggu (13/3/2016), pihak yang meragukan Dhani tak hanya datang dari kalangan pemerhati politik, namun juga banyak dari rekan sesama artis. Salah satu artis yang menilai kans Ahmad Dhani untuk mengalahkan Ahok sangat kecil adalah Bebi Romeo.

Meskipun Bebi Romeo merupakan salah seorang teman dekat Dhani, justru hal itulah yang membuatnya makin paham kapasitas Dhani dalam Pilgub DKI 2017 mendatang.

“Susah sih kalau nantang Ahok, kapasitas Ahok dari dulu sudah ada di lingkungan itu, government. Dhani kan baru sekarang ini, walaupun dari dulu sering muncul sebagai kritikus, menilai bukan berarti sosok yang selalu ada,” ungkap Bebi.

Meski begitu, untuk urusan berdebat dan diskusi, Bebi Romeo menilai Ahmad Dhani masih punya peluang untuk menang.

“Kami sering berdebat banyak hal. Dia orang yang senang baca, saya juga senang baca. Saya suka hal-hal yang eksklusif, diapun juga begitu. Jadi banyak hal-hal visi misi suka berdebat. Dilihat dari venue itu dia punya,” jelas pelantun ‘Bunga Terakhir’ tersebut.


Baca juga:

Ahmad Dhani : “Saya Tidak Setuju Independen, Karena Demokrasi Itu Parpol”

Terlepas dari pro dan kontra Ahmad Dhani yang ingin maju dalam Pilgub DKI 2017 mendatang, Bebi akhirnya mengembalikan pilihan kepada masyarakat Jakarta untuk menentukan pemimpin yang paling ideal. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Ridho Rhoma Diamankan Polisi Terkait Narkoba

Ridho Rhoma Diamankan Polisi Terkait Narkoba

Jakarta – Penyanyi Ridho Rhoma dikabarkan diamankan oleh polisi terkait kasus narkoba. Hal ini dibenarkan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis