Home > Olahraga > Bola > Perkuat Lini Depan, MU Ingin Rekrut Ibrahimovic

Perkuat Lini Depan, MU Ingin Rekrut Ibrahimovic

Manchester – Musim ini salah satu masalah kronis yang terus menghantui Manchester United adalah krisis di lini depan. ‘The Red Devils’ tampaknya sangat membutuhkan sosok striker haus gol yang dapat dengan rutin menjebol gawang lawan. Oleh karenanya tim besutan Louis van Gaal ini dikabarkan terus mencari sosok striker idaman.

Perkuat Lini Depan, MU Ingin Rekrut Ibrahimovic

Seperti dilansir dari Sky Sports, Minggu (13/3/2016), kabarnya Manchester United saat ini mulai tertarik terhadap sosok Zlatan Ibrahimovic, apalagi striker PSG ini segera habis kontraknya di Paris pada akhir musim nanti. Hingga saat ini, belum ada kesepakatan antara dirinya dan pihak manajemen PSG terkait kontrak baru, meski proses negosiasi masih terus berjalan.

Melihat hal tersebut, kabarnya Manchester United menjadikan Ibrahimovic sebagai sasaran utama mereka untuk didatangkan ke Old Trafford pada bursa transfer musim panas mendatang.

Ya, jika melihat performa lini depan Setan Merah sepanjang musim ini memang sangat mengecewakan. Sang kapten Wayne Rooney sudah tak setajam dulu, sementara Anthony Martial masih butuh adaptasi lebih baik dengan atmosfer Liga Premier Inggris.

Mungkinkah Ibrahimovic akan berlabuh ke Old Trafford musim depan? Kita tunggu perkembangan selanjutnya. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Everton Resmi Berhentikan Ronald Koeman

Everton Resmi Berhentikan Ronald Koeman

Merseyside – Everton akhirnya resmi memecat pelatih Ronald Koeman lantaran tak juga bisa mengangkat performa ...