Home > Olahraga > Bola > Belum Ada Kejelasan Masa Depan Zidane Di Real Madrid

Belum Ada Kejelasan Masa Depan Zidane Di Real Madrid

Madrid – Zinedine Zidane memang merupakan sosok yang mampu membuat suasana dan ruang ganti dari Real Madrid menjadi lebih baik dibandingkan dengan era Benitez di awal musim ini. Namun, kegemilangan dari ZIdane yang mampu sedikit demi sedikit memperbaiki permainan dari Los Blancos tak membuatnya mendapatkan jaminan untuk dipertahankan oleh pihak manajemen klub.

Belum Ada Kejelasan Masa Depan Zidane Di Real Madrid

Seperti yang dilansir AS, Minggu (13/3/2016), Zidane mengatakan bahwa dirinya tak tahun apakah akan berada di Real Madrid musim panas nanti, sehingga dirinya pun juga takkan tahu bagaimana perkembangan dari bursa transfer Real Madrid pada awal musim depan.

Zidane mpun menyatakan bahwa memang saat ini banyak sekali rumr terkait dengan kepindahaan pemain yang berkaitan dengan madrid dan hal itu norma seperti biasanya media beritakan. Namun, Zidane menegaskan bahwa saat in idirinya hanya ingin fokus untuk Real Madrid dalam menghadapi sisa-sisa pertandingan di musim ini,

Harapan dari Real Madrid sendiri saat ini hanyalah Liga Chamipons karena di La Liga mereka hampir pasti akan merelakan trofi kepada sang rival abadinya Barcelona yang saat ini sangat jauh unggul atas lawan-lawannya di papan klasemen. (Rini Masriyah – www.Harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi EPL 28 Desember 2017 : Newcastle vs Manchester City

Prediksi EPL 28 Desember 2017 : Newcastle vs Manchester City

Jakarta – Laga EPL penutup tahun ini akan diramaikan oleh sang pemuncak klasemen Manchester City ...