Home > Ragam Berita > Nasional > Jonru Kritisi Para Hijabers yang Dituding Menjual Agama

Jonru Kritisi Para Hijabers yang Dituding Menjual Agama

Jakarta – Jelang Pilgub DKI 2017, tensi politik di Jakarta semakin panas. Nah, akun Facebook Jonru baru-baru ini memberikan tanggapan lewat foto yang menampilan tiga wanita berhijab.

Jonru Kritisi Para Hijabers yang Dituding Menjual Agama

Sebagaimana pantauan Harian Indo pada Minggu (12/3/16), Jonru menuliskan bahwa saat tidak butuh, mereka mencela jilbab, menyebut itu budaya Arab, mari cintai budaya Indonesia.

Saat ini, Fenomena hijab hanya digunakan sebatas penutup tubuh, bukan menutup iman mereka. Dapat kita jumpai dibeberapa akun jejaring sosial yang menampilkan foto wanita berjilbab dengan tagar #Jilboob. sungguh disayangkan mereka hanya menampilkan bentuk tubuh sintalnya agar bisa dilihat orang sejagat raya demi memperoleh popularitas semata.

”Namun saat butuh untuk mendulang suara saat kampanye, mereka menjadikan jilbab sebagai bahan jualan. Mereka MENJUAL AGAMA dengan sangat terang-benderang,” kata jonru.

”Padahal, mereka juga yang selama ini rajin berkata, Jangan menjual agama untuk kepentingan politik” Itulah ORANG LIBERAL yang HIPOKRIT,” tutupnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Mensos Imbau Kader NU Bisa Menghargai Perbedaan Pilhan saat Pilgub

Mensos Imbau Kader NU Bisa Menghargai Perbedaan Pilhan saat Pilgub

Jakarta – Kader Nahdlatul Ulama (NU) yang saat ini menjabat sebagai Menteri Sosial, Khofifah Indar ...