Home > Hiburan > Gosip > Cynthiara Alona Belum Direstui Orang Tua Ivan Gravilovic

Cynthiara Alona Belum Direstui Orang Tua Ivan Gravilovic

Jakarta – Aktris model Cynthiara Alona dikabarkan segera menikah dengan bule asal Perancis. Pendamping hidup impiannya itu bernama Ivan Gravilovic.

Cynthiara Alona Belum Direstui Orang Tua Ivan Gravilovic

Kabarnya, Ivan telah menjadi seorang mualaf. Ya, namanya kini menjadi Muhammad Ivan. ”Nama aslinya Ivan Gravilovic dan sekarang nama muslimnya Muhammad Ivan. Dengan bimbingan pak Haji Barlian Gunawan yang bukan cuma mengucapkan dua syahadat terus sah muslim, tapi didaftarkan dari Kemenag agar Ivan mendapatkan sertifkatnya,” kata Alona kepada sebagaimana pantauan Harian Indo pada Minggu (13/3/2016).

Meski kini Ivan sudah berganti kepercayaan dan seluruh keluarga besar Alon menyetujui hubungan mereka untuk kejenjang pernikahan, sebaliknya pihak keluarga Ivan di kabarkan tidak akan merestui pernikahan tersebut, karena keluarga Ivan merasa bahwa putra mereka sudah mengalami banyak perubahan sekaligus pindah agama ketika akan menikah dengan Alona.

“Seluruh kluarganya sangat tidak setuju dengan masalah agama, karena orangtuanya merasa mendidik dan menguliahkan tinggi, tapi ketemu Alona, Ivan banyak berubah dan membuat keluarganya di Paris sedih,” ujar Alona.

Meski masih terdapat problem tentang pernikahan yang tidak mendapat restu dari pihak sang kekasih, pernikahan Alona dan Ivan tampaknya akan tetap dilanjutkan. Alona pun mengaku sangat bahagia sekali mengetahui bahwa dialah yang dipilih sang pacar, dibandingkan dengan keluarganya. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

x

Check Also

Inilah Alasan Angel Karamoy Belum Mau Menikah Lagi

Inilah Alasan Angel Karamoy Belum Mau Menikah Lagi

Jakarta – Angel Karamoy memang telah berpisah dengan Steven Rumangkang pada Juli 2016. Kini asmara ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis