Home > Hiburan > Gosip > Soimah: Saya Cuma Takut Cinta Ivan Gunawan Tidak Berbalas

Soimah: Saya Cuma Takut Cinta Ivan Gunawan Tidak Berbalas

Jakarta – Soimah mengimbau Ivan Gunawan tidak terlalu berfokus terhadap Ayu Ting Ting. Sebab, dia tidak ingin sahabatnya kembali terluka karena cintanya tak terbalas.

Soimah: Saya Cuma Takut Cinta Ivan Gunawan Tidak Berbalas

Sebagaiamana pantauan Harian Indo pada Minggu (13/3/2016), kedekatan Ivan Gunawan dan Ayu Ting Ting sudah mulai tampak. Saat di Bandung pekan lalu, mereka mengabadikan kebersamaan melalui foto yang diunggah ke Instagram. Ivan tampak terlihat merangkul Ayu Ting Ting didepan kelurga besar janda beranak satu tersebut.

Soimah membenarkan bahwa sahabatnya ivan Gunawan ini membenarkan kalau Ivan memang jalan lagi sama Ayu Ting Ting beberapa hari yang lalu. Igun pun mengaku pada Soimah bahwa dia senang bisa jalan lagi dengan Ayu Ting Ting.

”Ketemu Ayu Ting Ting 2 Minggu lalu di Bandung. Makan bareng, jalan bareng” kata Soimah menceritakan curhatan Ivan Gunawan padanya. Igun pun menyatakan senang sekali bisa bertemu kembali dengan Ayu ing Ting pada Soimah. Hanya saja sebagai sahabat, Soimah ingin agar Ivan Gunawan tak terlalu ngarep pada Ayu Ting Ting.

Soimah tak ingin Ivan Gunawan terluka lagi, karena terlalu mengharapkan sosok Ayu Ting Ting. Pasalnya, Ayu Ting Ting menganggap Ivan Gunawan hanya sebagai kakak saja tak lebih dari itu.

”Hatinya Igun baru seneng, baru ketemu Ayu Ting Ting. Tapi aku ingetin Igun aja agar jangan terlalu ngarep (pada Ayu Ting Ting). Takutnya takut Igun sakit hati lagi. Bukan gimana-gimana tapi maksudnya jangan terlalu ngarep aja,” tutup Soimah. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Simak Alasan Wanita Nekat Berselingkuh

Simak Alasan Wanita Nekat Berselingkuh

Jakarta – Wanita kadang dianggap sebagai korban perselingkuhan dari para pria. Jangan salah, Wanita sendiri ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis