Home > Olahraga > Bola > Hasil La Liga : Hadapi Juru Kunci, Valencia Kembali Tersungkur

Hasil La Liga : Hadapi Juru Kunci, Valencia Kembali Tersungkur

Valencia – Laga derby hadir pada lanjutan La Liga akhir pekan ini setelah Levante harus menjamu Valencia di Estadio Ciudad de Valnecia, Minggu (13/3/2016). Laga panas itu sendiri akhirnya mampu dimenangkan oleh tim tuan rumah dengan skor tipis 1-0 melalui satu-satunya gol yang dicetak oleh Giuseppe Rossi.

Hasil La Liga : Hadapi Juru Kunci, Valencia Kembali Tersungkur

Berdasarkan hasil penngamatan tim harianindo, pada babak pertama laga keduanya bermain dengan tempo yang sedang. Meski berposisi sebagai juru kunci, namun LEvante tampak tak keder menghadapi Valencia. Namun sayang, sejumah peluang yang tercipta tak mampu dimanfaatkan oleh kedua tim hingga skor tanpa gol berakhir sampai jeda.

Pada babak kedua, pertandingan pun berjalan semakin panas dan tercatat total ada lima kartu kuning yang harus dikeluarkan oleh wasit Carlos Del Cerro dibanidngkan paruh pertama yang hanya satu kartu kuning. Tensi yang memanas ini pun akhirnya membuat pertandingan lebih hidup.

Meski saling serang, namun tampaknya Levante yang memperoleh hasil manis setelah pada menit ke 65 Giuseppe Rossi mampu mencetak gol. Setelah itu, tak ada gol tambahan lagi yang tercipta hingga skor tetap 1-0 untuk kemenangan Levante dan mereka masih tak beranjak dari dasar klasemen La Liga Spanyol. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Montenegro vs Polandia, Kualifikasi Piala Dunia 27 Maret 2017

Prediksi Montenegro vs Polandia, Kualifikasi Piala Dunia 27 Maret 2017

Warsawa – Pada babak kualifasi Piala Dunia, Pertandingan seru antar negara eropa di grup E ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis