Home > Olahraga > Bola > Hasil Liga Italia : Chievo vs AC Milan 0-0, Tiga Besar Hanya Impian

Hasil Liga Italia : Chievo vs AC Milan 0-0, Tiga Besar Hanya Impian

Verona – AC Milan tampaknya akan semakin susah untuk dapat berada di zona tiga besar, yang mana merupakan jatah untuk bisa bermain di Liga Champions, setelah mereka hanya mampu bermain imbang tanpa gol atas tuan rumah Chievo Verna. Dengan hasil ini maka Milan pun masih berkutat di posisi keenam klasemen Liga Italia dan selisih delapan angka dari peringkat ketiga, AS Roma.

Hasil Liga Italia : Chievo vs AC Milan 0-0, Tiga Besar Hanya Impian

Menurut hasil anlisa tim harianindo, Minggu (13/3/2016), sejak kick off beralngsung di Stadion M. A. Bentegodi, kedua tim ini bermain dengan tempo yang sedang-sedang saja. Meski begitu, baik Chievo ataupun Milan sempat menciptakan sejumlah peluang namun sayang dikonversi menjadi gol hingga skor kaca mata berakhir sampai turun minum.

Pada babak kedua, laga pun hampipr mirip dengan babak sebelumnya dimana kedua tim ini tak mampu menampilkan laga yang atraktif. Kedua tim ini hanya berkutat dan berkecimpung di lapangan tengah saja, hingga di akhir-akhir laga pun tensi pertandingan menjadi sedikit memanas. Sampai peluit panjang dibunyikan oleh wasit Antonio Damato, tak ada gol yang tercipta hinggak 0-0 merupakan hasil akhir pada laga kali ini. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

N'Golo Kante Bisa Beradaptasi Dengan Baik, Antonio Conte Merasa Senang

N’Golo Kante Bisa Beradaptasi Dengan Baik, Antonio Conte Merasa Senang

London – N’Golo Kante didatangkan oleh Chelsea dari Leicester City seharga 32 juta Pounds pada ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis