Home > Ragam Berita > Nasional > Kena Teror SMS, Menpan Yudi Lapor ke Polda Metro Jaya

Kena Teror SMS, Menpan Yudi Lapor ke Polda Metro Jaya

Jakarta – Belum lama ini, SMS teror ditujukan kepada Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi, Yuddy Chrisnandi. Nah, kini pelakunya telah terkuak, dia adalah Mashudi.

Belum lama ini, SMS teror ditujukan kepada Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi, Yuddy Chrisnandi. Nah, kini pelakunya telah terkuak, dia adalah Mashudi.

Guru honorer asal Brebes, Jawa Tengah, tersebut telah ditangkap Polda Metro Jaya pada Kamis (3/3/2016) dengan tuduhan mengirimkan SMS ancaman ke Yuddy.

Kepala Biro Hukum, Komunikasi dan Informasi Publik Kementerian PANRB, Herman Suryatman, membeberkan isi pesan yang dilayangkan Mashudi kepada Yuddy. Bukan sekedar mengancam Yuddy, bahkan Mashudi tak segan-segan membantai Yuddy beserta keluarganya.

”A** Yudi go**** jadi menpan rusak. Kami bisa hilang kesabaran, tak bantai nanti dan keluargamu! Hati-hati ini akan jadi kenyataan,” ungkap Herman sebagaimana pantauan Harian Indo pada Minggu (13/3/2016).

”Sebenarnya, ancaman itu terjadi sekitar bulan Desember 2015 sampai dengan Februari 2016,” katanya Herman.

Karena perbuatannya, dia bakal dijerat pasal 29 dan atau pasal 27 ayat (3) ITE dan atau pasal 335 dan atau pasal 336 dan atau pasal 310/311 KUHP. (Tita Yauantari – harianindo.com)

x

Check Also

Sering Curhat di Medsos, Politisi PDIP Pertanyakan Sikap Kenegarawanan SBY

Sering Curhat di Medsos, Politisi PDIP Pertanyakan Sikap Kenegarawanan SBY

Jakarta – Salah seorang, Politisi asal Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Charles Honoris sangat menyayangkan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis