Home > Olahraga > Bola > Hasil FA Cup : Arsenal vs Watford 1-2, Hampir Tanpa Gelar Musim Ini

Hasil FA Cup : Arsenal vs Watford 1-2, Hampir Tanpa Gelar Musim Ini

London – Arsenal hampir pasti takkan mendapatkagn gelar satupun di musim ini setelah pada lanjutan Piala FA, Minggu (13/3/2016), Giroud dkk harus tunduk atas tamunya Watford pada laga yang digelar di Emirates Stadium. Pada ajng LIga INggris, mereka saat ini juga tertinggal jauh delapan poin atas Leicester sehingga untuk bisa juara di EPL pun akan sangat sulit.

Hasil FA Cup : Arsenal vs Watford 1-2, Hampir Tanpa Gelar Musim Ini

Berdasarkan analisa tim harianindo. pada babak pertama sejatinya Arsenal berkali-kali menggempur pertahanan dari tamunya Giroud dkk mapu menciptakan banyak sekali peluang emas yang sayang tak mampu dimanfaatkan menjaadi gol hingga skor kaca mata pun berakhir hingga jeda.

Pada babak kedua, pertandingan baru berjalan lima menit, Watford mengejutkan tim tuan rumah setelah Ighalo mampu membobol gawang dari Ospina. Usai gol tersebut, para pemain Arsenal semakin gencar untuk dapat menggempur habis-habisan.

Namun, serangan yang makin kencang membuat mereka lengah dengan lini belakangnya. Pada menit 63, Ospina pun harus kembali memungut bola dari gawangnya setelah Guedioura mampu memperbesar keunggulan bagi Watford. Arsenal mampu memperkecil kedudukan melalui Wellbeck di menit ke 88 namun setelah itu mereka tak mampu lagi mencetak gol hingga skor 1-2 pun berakhir hingga usai. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Akan Jalani Laga Ke 1000-nya, Gianluigi Buffon Sangat Antusias

Akan Jalani Laga Ke 1000-nya, Gianluigi Buffon Sangat Antusias

Turin – Salah seorang kiper Juventus, Gianluigi Buffon akan kembali membuat catatan istimewa. Catatan tersebut ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis