Home > Olahraga > Bola > Hasil Udinese vs AS Roma 1-2, Tren Positif Masih Berlanjut

Hasil Udinese vs AS Roma 1-2, Tren Positif Masih Berlanjut

Udine – AS Roma berhasil meneruskan periode positifnya di tangan Spalletti setelah pada lanjutan Serie A Minggu (13/3/2016) mereka mampu menang atas tuan rumah Udinese dengan skor 1-2. Dengan hasil ini maka mereka pun masih mantab di posisi ketiga kalsemen sementara Liga Italia dan masih tertinggal delapan angka dari sang pemuncak klasemen Juventus.

Hasil Udinese vs AS Roma 1-2, Tren Positif Masih Berlanjut

Berdasarkan hasil pengamatan tim harianindo, pertandingan kedua tim in iberjalan dengan temo cepat dan tnsi tinggi. Tercatat tia kartu kuning harus dikeluarkan wasit Mazzoleni di babak paertama untuk AS Roma. Namun, tim tamu mampu unggul setelah di menit ke 15 Edin Dzeko sukses menceploskan bola dan skor 1-0 bertahan hingga turun minum.

Usai jeda, AS Roma tak mengendurkan serangan mereka dan beberapa kali Nainggolan berhasil menusuk lini belakang dari Udinese. HAsilnyapada menit ke 74 Florenzi mampu memperbesar keunggulan bagi tim tamu. Namun, pada menit ke 85 Udinese mampu memperkecil ketertinggalan namun gol itu merupaakn gol terakhir yang tercipta pada kali ini hingga skor akhi 1-2 bertahan hingga peuit panjang dibunyikan oleh sang pengadil lapangan. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi West Ham vs Arsenal, Kamis 14 Desember 2017

Prediksi West Ham vs Arsenal, Kamis 14 Desember 2017

Jakarta – Semakin seru, kini EPL akan memasuki pekan ke-17. Dan pada laga tengah pekan ...