Home > Olahraga > Bola > Hasil Serie A 2016 : Gol Pisano Buyarkan Kemenangan Fiorentina

Hasil Serie A 2016 : Gol Pisano Buyarkan Kemenangan Fiorentina

Firenze – Langkah Fiorentina untuk dapat menembus tiga besar Serie A semakin berat setelah pada lanjutan Liga Italia, Minggu (13/3/2016), mereka ditahan oleh tamunya Hellas Verona dengan skor 1-1. Dengan hasil ini maka Fiorentina masih bertahan di peringkat keempat dan memiliki poin yang sama dengan Inter Milan yang ada di urutan kelima.

Hasil Serie A 2016 : Gol Pisano Buyarkan Kemenangan Fiorentina

Seperti yang dianalisa tim harianindo, sejak kick off dimulai Fiorentina langsung tampil menekan tim tamu. Berkali-kali serangan yang dilakukan oleh tim tuan rumah membuat lini belakang dari Verona menjadi kelebakan. Namun, terus-menerus diserang, akhirnya gawang dari tim tamu bobol juga setelah Mauro Zarate mampu mencetak gol di menit ke 40 dan skor 1-0 bertahan hingga babak pertama usai.

Usai jeda, tim tamu pun mencoba untuk bangkit dan lebih berani untuk lebih menekan Fiorentina. Pada akhirnya, kemenangan yang sudah di depan mata harus sirna setelah Eros Pisano mampu mencetak gol di menit ke 87 dan skor akhir pun menjadi 1-1. Dnegan hasil ini maka Fiorentina kini tertinggal lima angka dari peringkat ketiga AS Roma yang di saat yang sama mampu menang 1-2 atas tuan rumah Udinese. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Cavani Siap Sambut Neymar di PSG

Cavani Siap Sambut Neymar di PSG

Paris – Edinson Cavani yang merupakan striker Paris Saint-Germain (PSG) menyatakan jika dirinya siap untuk ...