Home > Olahraga > Bola > Hasil MU vs West Ham 1-1, Martial Selamatkan Manchester United

Hasil MU vs West Ham 1-1, Martial Selamatkan Manchester United

Manchester – MU terancam gagal meraih gelar satu pun di musim ini setelah mereka harus bermain imbang atas tamunya West Ham United 1-1 pada laga yang dilangsungkan di Old Trafford, Minggu (13/3/2016). Dengan hasil ini maka Van Gaal pun akan semakin dalam tekanan jika nantinya mereka kalah saat melakoi laga replay di kandang West Ham.

Hasil MU vs West Ham 1-1, Martial Selamatkan Manchester United

Berdasarkan analisa, pada babak pertama kedua tim ini berlangsung dengan menarik dan saling serang satu sama lain. baik MU ataupun west Ham United mampu menciptakan ebberapa peluang namun sayang tak mampu menjadikan gol hingga kosr kaca mata berakhir sapai turun minum.

Pada babak kedua, Old Trafford semoat terhenyak setelah tendangan bebas indah Dimitri Payet di menit ke 68 tak mampu dibendung oleh David De Gea. Gol itu pun membuat para pemain MU semakin bersemangat untuk menyamakan kedudukan. Terus meneurs menyerang, MU akhirnya mampu mencetak gol lewat Anthony Martial pad amenit ke 83. Setelah itu tampak West Ham semakin tertekan dan mendapat serangan frontal yang dilakukan oleh Lingard dkk.

x

Check Also

Prediksi Man City vs Shakhtar Donetsk, Rabu 27 September 2017

Prediksi Man City vs Shakhtar Donetsk, Rabu 27 September 2017

Jakarta – Sebuah laga panas akan tersaji di pertandingan fase grup Liga Champions tengah pekan ...