Home > Olahraga > Bola > Hasil EPL : Aston Villa vs Tottenham Hotspur 0-2, Kejar Asa Demi Juara

Hasil EPL : Aston Villa vs Tottenham Hotspur 0-2, Kejar Asa Demi Juara

Birmingham – Tottenham Hotspur masih membuka asa untuk dapat menjadi juara Liga Inggris (EPL) di musim ini setelah mereka mampu menang 0-2 atas tuan rumah Aston Villa pada pertandingan yang digelar di Villa Park, Minggu (13/3/206). Dengan hasil ini maka kini Spurs pun hanya tertinggal dari Leicester City meski memiliki satu laga yang lebih banyak.

Hasil EPL : Aston Villa vs Tottenham Hotspur 0-2, Kejar Asa Demi Juara

Seperti hasil analisis tim, pada babak pertama praktis Spur mampu mendominasi semua lini. berkali-kali Eriksen, Lamela, dan Harry Kane mampu membuat lini belakang dari Villa kelabakan. Terus menerus menyerang, Spurs pun akhirnya mampu membuka keunggulan setelah gol dari Kane di masa injury time babak pertama tak mampu dibendung kiper Aston Villa.

Usai jeda, Harry Kane lagi-lagi mampu menjadi momok bagi Aston Villa setelah pemain asal Inggris itu mencetak gol di menit ke 48. Usai gol tersebut, tampak Tottenham Hotspur sedikit mengendurkan tempo dan pada akhirnya tak ada gol lagi yang tercipta hingga skor akhir 0-2 bertahan hingga peluit panjang dibunyikan oleh Anthony taylor. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Mourinho Tegaskan David De Gea Tidak Akan Angkat Kaki

Mourinho Tegaskan David De Gea Tidak Akan Angkat Kaki

Manchester – Manajer Jose Mourinho memastikan bahwa penjaga gawang andalannya, David De Gea tak akan ...