Home > Olahraga > Bola > Hasil Las Palmas vs Real Madrid 1-2, Casemiro Jadi Pahlawan

Hasil Las Palmas vs Real Madrid 1-2, Casemiro Jadi Pahlawan

Las Palmas – Real Madrid harus bersusah payah ketika bertandang ke Estadio de Gran Canaria saat menghadapi tuan rumah Las Palmas pada lanjutan Liga Spanyol, Senin (14/3/2016). Pada laga alot ini, Casemiro mampu menjadi pahlawan bagi El Real setelah sundulannya jelang pertandingan berakhir mampu memenagkan tim tamu.

Hasil Las Palmas vs Real Madrid 1-2, Casemiro Jadi Pahlawan

Seperti yang dipantau tim harianindo, pada babak pertama sejatinya kedua tim ini bermain dengan tempo sedang. Real Madrid yang tak tampil dengan kekuatan intinya tampak kesulitan untuk emmbangun kreasi di lini tengah. Namun, Sergio Ramos mampu memecah kebuntuan bagi Los Blancos setelah sundulannya di menit ke 24 berhasil membobol gawang dari Las Palmas dan skor 0-1 ini pun bertahan hingga jeda.

Di babak kedua, Real Madrid semakin mengendor dan justru kali ini tuan rumah Las Palmas mampu menekan dan menciptakan banyak sekali peluang emas. Namun, terus menerus diserang, gawang dari Keylor Navas akhirnya bobol juga setelah Willian Jose mencetak gol di mneit ke 87. Saat pertandingan sepertinya akan berakhir dengna hasil imbang, Casemiro pun muncul sebagai pahlawan setelah sundulannya mampu mendarat mulus di sisi kanan penjaga gawang dan skor akhir 1-2 pun menyudahi laga kali ini. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Final Piala Prancis : Angers vs PSG, 28 Mei 2017

Prediksi Final Piala Prancis : Angers vs PSG, 28 Mei 2017

Paris – Final Coupe de France akan menghadirkan laga panas antara Angers melawan Paris Saint-Germain ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis