Home > Olahraga > Bola > Hasil Palermo vs Napoli 0-1, Terus Tempel Juve

Hasil Palermo vs Napoli 0-1, Terus Tempel Juve

Palermo – Napoli berhasil terus menguntit Juventus di papan klasemen Serie A setelah mereka mampu menundukkan tuan rumah Palermo dengan skor tipis 0-1 pada laga yang dilangsungkan di Stadio Renzo barbera, Senin (14/3/2016). Dengan hasil ini Napoli masih berada di peringkat kedua dengan selisih tiga angka atas Juve yang ada di puncak klasemen.

Hasil Palermo vs Napoli 0-1, Terus Tempel Juve

Berdasarkan hasil pantauan tim harianindo, sejak kick off Napoli memang tampak lebih menguasai jalannya pertandingan. Berkali-kali Insigne dan Higuain mammpu membuat pemain belakang lawan menjadi kerepotan untuk menjaganya. Usah meereka pun akhirnya mampu membuahkan ahsil setelah Gonzalo Higuain mampu mengeksekusi penalti dengan sempurna di menit ke 23 dan skor 0-1 pun bertahan sampai turun minum.

Pada babak kedua, Napoli pun juga tak mengendurkan serangan dan Palermo pun juga mulai sedikit berani untuk dapat menyerang tamunya itu. Namun, beberapa peluang yang dihasilkan tak mampu dikonversikan menjadi gol oleh kedua tim itu hingga skor 0-1 pun menjadi hasil akhir pada pertandingan kali ini. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi AS Monaco vs Nice, Rabu 17 Januari 2018

Prediksi AS Monaco vs Nice, Rabu 17 Januari 2018

Jakarta – Ligue 1 kembali digelar tengah pekan ini dengan menghadirkan laga antara AS Monaco ...