Home > Ragam Berita > Nasional > Dukungan PDIP Untuk Ahok Hingga Oktober 2017

Dukungan PDIP Untuk Ahok Hingga Oktober 2017

Jakarta – Pemerintahan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat akan tetap mendapat pengawalan dari DPP PDIP hingga masa jabatan mereka berakhir.

Dukungan PDIP Untuk Ahok Hingga Oktober 2017

Djarot Saiful Hidayat selaku Ketua DPP PDIP bidang Keanggotaan dan Organisasi mengungkapkan jika seluruh kader PDIP wajib patuh kepada surat edaran yang telah dikeluarkan agar tida berbuah kegadungan menjelang Pilgub DKI Jakarta 2017 mendatang.

“Dalam surat edaran itu seluruh kader partai diminta untuk tidak membikin suasana menjadi panas dan gaduh dengan mengeluarkan berbagai macam pernyataan. Saya pun harus patuh dan taat,” kata Djarot (Senin, 14/3/2016).

Djarot menambahkan, hingga saat ini PDIP dengan jelas tetap mengawal dan mendukung pemerintahan Ahok bersamanya hingga Oktober 2017 mendatang.

“Kita (PDIP) fokus untuk mewujudkan janji-janji politik Pak Jokowi dan Pak Basuki (Ahok) ketika dia maju 2012. Itu tetap konsisten,” ungkao Djarot tegas. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Emirsyah Satar Ditetapkan sebagai Tersangka Suap Lintas Negara

Emirsyah Satar Ditetapkan sebagai Tersangka Suap Lintas Negara

Jakarta – Mantan Direktur Utama PT Garuda Indonesia Emirsyah Satar telah ditetapkan sebagai tersangka oleh ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis