Home > Ragam Berita > Nasional > Ustadz Arifin Ilham Menuding Densus 88 Telah Melakukan Tindakan Zhalim

Ustadz Arifin Ilham Menuding Densus 88 Telah Melakukan Tindakan Zhalim

Jakarta – Aksi Densus 88 saat menangkap terduga aksi teroris dianggap KH. Muhammad Arifin Ilham sudah makin kelewatan. Ulama muda yang memimpin majelis Zikir Adz-Zikra ini menyoroti dan mengecam aksi Densus 88 yang menyebabkan kematian salah seorang terduga terorisme.

Ustadz Arifin Ilham Menuding Densus 88 Telah Melakukan Tindakan Zhalim

Berdasar pengamatan tim Harian Indo dari akun Facebook resmi yang dimiliki K. H. Muhammad Arifin Ilham, Senin (14/3/2016), Ustadz Arifin Ilham memposting sebuah tulisan terkait tindakan zalim dan tidak manusiawi terhadap umat muslim yang kembali terjadi. Meskipun kali ini yang menjadi korban merupakan seorang terduga teroris.

Berikut pernyataan selengkapnya yang diunggah KH. Muhammad Arifin Ilham di akun Facebook-nya:

Assalaamu alaikum wa rahmatullah wa barkaatuhu.Astagfirulllah kembali tindakan zholim dilakukan Densus 88 terhadap umat…

Posted by K. H. Muhammad Arifin Ilham on Saturday, March 12, 2016

Terlepas dari benar atau salah, sudah sewajarnya bagi setiap muslim untuk saling mengingatkan dalam kebaikan. KH. Muhammad Arifin Ilham dalam hal ini mengingatkan pada Densus 88 agar memperlakukan terduga ataupun tersangka dengan lebih manusiawi, terlebih ketika orang tersebut belum terbukti bersalah. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Polisi Telusuri Foto Bendera Merah Putih Bertuliskan Arab Asli atau Editan

Polisi Telusuri Foto Bendera Merah Putih Bertuliskan Arab Asli atau Editan

Jakarta – Irjen Boy Rafli Amar selaku Kepala Divisi Humas Polri menyatakan jika pihaknya sedang ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis