Home > Ragam Berita > Nasional > Belum Sebulan Menjabat Sebagai Bupati, Ahmad Wazir Sudah Digerebek BNN

Belum Sebulan Menjabat Sebagai Bupati, Ahmad Wazir Sudah Digerebek BNN

Palembang – Belum genap satu bulan menjabat sebagai Bupati dan Wakil Bupati Ogan Ilir, Sumatera Selatan, Ahmad Wazir Noviadi dan Ilyas Panji Alam ditangkap Badan Narkotika Nasional atas dugaan penggunaan narkotika jenis sabu-sabu. Penangkapan oleh BNN ini dilakukan pada Minggu (13/3) malam sekitar pukul 21.30 WIB di kediaman orang tuan Ahmad Wazir Noviadi, yang juga mantan Bupati Ogan Ilir Mawardi Yahya di Palembang.

Belum Sebulan Menjabat Sebagai Bupati, Ahmad Wazir Sudah Digerebek BNN

Berdasar informasi yang dihimpun tim Harian Indo, Senin (14/3/2016), penangkapan keduanya berlangsung heboh dan alot, dengan proses negosiasi yang berlangsung dari pukul 18.20 WIB hingga 21.30 WIB. Dari penggerebekan tersebut, tim BNN menyeret sekitar sembilan orang, selain Ahmad Wazir dan Ilyas, ada juga anggota Polri yang diduga merupakan ajudan, dua wartawan, serta petugas Satpol PP.

Dari sembilan orang tersebut, lima di antaranya dikabarkan positif mengkonsumsi narkotika jenis sabu-sabut, meskipun dalam penangkapan tidak ditemukan barang bukti narkoba.

Penggerebekan ini sendiri diawali dengan tertangkapnya dua gembong pengedar narkoba di Inderalaya. Dari pengakuan mereka, akhirnya dilakukan pengembangan hingga ke Palembang dan Ogan Ilir. Pihak BNN sendiri ternyata sudah menargetkan Ahmad Wazir sejak sekitar tiga bulan lalu. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Saksi Sidang Ahok Mengaku Baru Sadar Pidato Ahok Setelah Nonton TV dan Youtube

Saksi Sidang Ahok Mengaku Baru Sadar Pidato Ahok Setelah Nonton TV dan Youtube

Jakarta – Pidato Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok yang diduga menodai agama setelah tayang di ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis