Home > Unik > Aneh > Lowongan Kerja Menjadi Ninja Dengan Gaji Rp 20 Juta Per Bulan, Berminat ?

Lowongan Kerja Menjadi Ninja Dengan Gaji Rp 20 Juta Per Bulan, Berminat ?

Tokyo – Pemerintah Prefektur Aichi, Jepang, mengumumkan telah membuka lowongan baru untuk mempromosikan pariwisata setempat.

Lowongan Kerja Menjadi Ninja Dengan Gaji Rp 20 Juta Per Bulan, Berminat ?

Jenis pekerjaannya mungkin terdengar cukup lucu dan unik, menjadi seorang ninja. Namun sebenarnya untuk bisa mendapatkan pekerjaan itu, para pelamar dituntut menguasai teknik-teknik yang sangat sulit yakni seperti bisa melakukan gerakan akrobatik, sanggup melempar shuriken tepat sasaran, serta pintar dalam merancang program-program kehumasan.

Mereka yang diterima menjadi seorang ninja akan mendapatkan bayaran senilai 180 ribu yen atau setara dengan Rp 20 juta per bulannya belum termasuk bonus. Sebanyak enam ninja dibutuhkan dalam proyek ini.

“Walaupun ninja seharusnya pandai menjaga rahasia, namun kandidat yang kami cari wajib bisa mempromosikan pariwisata setempat,” kata Satoshi Adachi, Kepala Promosi Pariwisata Aichi, seperti dilansir dari AFP (Minggu, 13/3/2016).

Calon ninja yang berminat diwajibkan bisa berbahasa Inggris. Selain itu, pelamar harus mempelajari budaya serta tradisi khas milik Prefektur Aichi

Jika lolos tes masuk yang sudah digelar sejak awal bulan ini, maka para pelamar akan mulai pendidikan ninjanya pada April 2016 mendatang. Lowongan ini terbuka bagi kandidat dari kebangsaan manapun.

Hanya saja, usia minimal adalah 18 tahun. Jika anda berminat, masih bisa mendaftar hingga 22 Maret 2016 mendatang ke situs resmi Prefektur Aichi. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Foto Selfie Sepasang Kekasih Ini Membuat Netizen Merinding

Foto Selfie Sepasang Kekasih Ini Membuat Netizen Merinding

Jakarta – Foto selfie bersama kekasih mungkin saat ini menjadi keharusan bagi muda-mudi yang hidup ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis