Home > Hiburan > Film > Michelle Ziudith dan Amanda Rawles Berebut Cinta Rizky Nazar

Michelle Ziudith dan Amanda Rawles Berebut Cinta Rizky Nazar

Jakarta – Mendadak hubungan Michelle Ziudith dan Amanda Rawles dikabarkan tengah memanas, penyebabnya adalah karena keduanya terlibat cinta segitiga dengan Rizky Nazar. Dua artis cantik ini pun disebut-sebut makin sering terlibat konflik karena memperebutkan cinta dari Rizky Nazar.

Michelle Ziudith dan Amanda Rawles Berebut Cinta Rizky Nazar

Tenang, skenario tersebut hanya terdapat dalam film terbaru berjudul ‘I Love You (ILY) From 38.000 Feet’, yang diproduksi oleh Screenplay Films.

Berdasar pantauan tim Harian Indo, Senin (14/3/2016), film ini memang menyajikan kisah percintaan remaja dan memfokuskan pada konflik cinta segitiga. Amanda Rawles berperan sebagai orang ketiga yang merusak hubungan Michelle Ziudith dan Rizky Nazar. Amanda pun mengakui perannya dalam film ini cukup sulit, terutama untuk membangun konflik dengan Michelle dan Rizky.

“Sulitnya membangun konflik sama Michelle dan Rizky. Meskipun peran aku cuma sedikit, tapi konfliknya itu susah banget,” ungkap Amanda Rawles.

Menurut aktris 15 tahun tersebut hal lain yang tak kalah berat adalah karena dalam film ini ia harus berperan sebagai perempuan yang lebih dewasa. Apalagi selama ini dirinya lebih sering berperan sebagai gadis remaja.

“Peran aku disini harus dewasa. Sementara peran aku sebelumnya itu karakter anak SMP atau SMA,” ucap aktris yang namanya meroket setelah membintangi sinetron Duyung Ini.

Hmm, jadi penasaran nih bagaimana cinta segitiga antara Michelle Ziudith, Rizky Nazar, dan Amanda Rawles. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Ini Dia Daftar Peraih Golden Globe Awards 2017

Ini Dia Daftar Peraih Golden Globe Awards 2017

Los Angeles – Ajang Golden Globe Awards 2017 sebagai penganugerahan penghargaan terhadap insan televisi dan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis