Home > Ragam Berita > Nasional > Terapi Ozon, Ketum PGRI Sekaligus Anggota DPD RI Meninggal Dunia

Terapi Ozon, Ketum PGRI Sekaligus Anggota DPD RI Meninggal Dunia

Jakarta – Dr Sulistyo, M.Pd, Ketua Umum PB PGRI sekaligus anggota DPD RI menjadi korban dalam peristiwa terbakarnya Rumah Sakit AL Mintohardjo, Bendungan Hilir, Jakarta Pusat.

Terapi Ozon, Ketum PGRI Sekaligus Anggota DPD RI Meninggal Dunia

Usman, salah seorang Ketua PGRI menuturkan jika Sulistyo tengah menjalani terapi ozon ketika kebakara di RS AL tersebut terjadi.

“Pak Sulistyo sedang terapi ozon di RS Mintoharjo. Tidak tahu apakah ada kesalahan, karena itu terjadi musibah kebakaran,” ungkap Usman kepada awak media (Senin, 14/3/2016).

Usman mengatakan, dalam musibah tersebut tidak hanya Sulistyo yang meninggal dunia. Dilaporkan ada empat orang yang meninggal.

“Tidak hanya Pak Sulistyo, tapi ada anggota juga satu anggota DPR dan tiga lainnya,” tegas dia.

Usman juga menjelaskan, terapi ozon itu seperti berada di ruangan simulasi laut yang dikompresi seperti ruangan hampa udara.

“Terapi ozon hanya untuk kebugaran tubuh, karena aktivitas yang cukup sibuk. Informasinya kejadian tadi jam 11 siang,” tegasnya.

Mendapat kabar tersebut, Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Anies Baswedan yang baru saja mendarat dari Dubai di Bandara Soekarno-Hatta langsung menuju RS Mintohardjo. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Kemendagri Minta Anies-Sandi Tetap Lanjutkan Proyek Reklamasi

Kemendagri Minta Anies-Sandi Tetap Lanjutkan Proyek Reklamasi

Jakarta – Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan dan Sandiaga, diminta untuk tetap ...