Home > Olahraga > Bola > Benarkah Zlatan Ibrahimovic Bakal Hijrah dari PSG ke Arsenal?

Benarkah Zlatan Ibrahimovic Bakal Hijrah dari PSG ke Arsenal?

Paris – Beberapa waktu lalu, masa kontrak Zlatan Ibrahimovic akan berkahir. Berdasar isu yang berkembang, dia bakal hijrah ke The Gunner. Nah, dia pun angkat bicara terkait dengan karirnya bersama PSG.

 Benarkah Zlatan Ibrahimovic Bakal Hijrah dari PSG ke Arsenal?

Setelah pertandingannya melawan Troyes dengan hasil akhir 9-0, Ibra menyatakan bahwa dirinya tidak membela raksasa Ligue 1 itu lagi. ”Saat ini, saya masih punya satu setengah bulan di sini. Musim depan, saya akan hengkang dari PSG,” ujar Ibra setelah pertandingan.

Sebagaimana diberitakan, Soccer Way pada Minggu (13/3/2014), Ibra sempat mengeluarkan lelucon. Dia mengaku akan bertahan andai pihak PSG memenuhi permintaan konyolnya tersebut. “Jika mereka mengganti Menara Eiffel dengan patung saya, saya akan tinggal di PSG, saya janji!,” terangnya.

Kabar akan pindahnya ke Arsenal, ada beberapa laporan dari beberapa media bahwa pada musim depan istrinya sangat menginginkan Ibra bermain untuk Rossoneri. Kepastian ini membuka kesempatan Ibra untuk kembali ke pangkuan AC Milan. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi West Ham vs Arsenal, Kamis 14 Desember 2017

Prediksi West Ham vs Arsenal, Kamis 14 Desember 2017

Jakarta – Semakin seru, kini EPL akan memasuki pekan ke-17. Dan pada laga tengah pekan ...