Www.HarianIndo.Com

 

Terima Kasih Telah Berkunjung di Portal Berita Indonesia www.HarianIndo.Com. Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi.

 

Silahkan Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

 

Jangan Lupa Like Fanspage HarianIndo, dan juga Follow Twitter serta G+ Kami.

 

Salam Admin,

HarianIndo

Aktual, Faktual dan Humanis

Home > Hiburan > Gosip > Putri Omesh dan Dian Punya Hobi yang Berbeda

Putri Omesh dan Dian Punya Hobi yang Berbeda

Jakarta – Kabar bahagia datang dari Ananda Omesh dan Dian Ayu. Omesh heran dengan hobi putri pertama mereka. Mayoritas, anak perempuan hobi mengoleksi bunga, boneka, dan aksesori.

Putri Omesh dan Dian Punya Hobi yang Berbeda

Namun, hal tersebut berbeda dengan putri Omesh yang berusi tiga tahun. Btari Embun Anandayu lebih suka dunia binatang. Omesh dan Dian pun begitu antusias dalam mengawasi pertumbuhan buah hatinya.

Omesh menjelaskan hobi putrinya. Dia lebih suka memelihara binatang seperti ayam, bebek, kura-kura, ikan pun sampai mati. ”Lihat kecoa maunya dipelihara, lihat cicak mau dipelihara, gitu tuh, anakku,” katanya kepada media pada Minggu (13/3/16).

Dia malah enggak suka tuh pegang bunga,” kata pria kelahiran Sukabumi, 21 Agustus 1986, itu.

Kesamaan karakter sang putri yang lahir pada 24 April 2013 itu membuat kaget Omesh , Melalui proses bersosialisasi yang dilakukan buah hatinya terhadap orang lain, Omesh pun menebak karakter putrinya sama dengan dirinya.

“Ya dia sama kayak saya. Saya orangnya suka observasi dulu kalau ada hal baru, ketemu orang. Datang diem dulu, baru ngobrol. Ya mirip saya deh pokoknya,”
Dia menjelaskan, menyelami dunia anak juga menjadi hal mengasyikan. Ananda Omesh dan sang istri menikmati hal tersebut. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*