Home > Hiburan > Gosip > Julia Perez Akui Bahwa Dirinya Tidak Dinafkahi Gaston

Julia Perez Akui Bahwa Dirinya Tidak Dinafkahi Gaston

Jakarta ‚Äď Kasus kawin cerai kini kembali marak. Kini rumah tangga Jupe dan Gaston terancam runtuh. Penyebabnya adalah pelantun Belah Duren itu tidak dinafkahi suaminya.

Julia Perez Akui Bahwa Dirinya Tidak Dinafkahi Gaston

Hal tersebut dibenarkan Minola Sebayang. Dia adalah kuasa hukum Julia Perez. ‚ÄĚKalau menurut Jupe, dia nggak pernah (diberi nafkah). Selama pernikahan gak pernah diberi nafkahlah, enggak tahu kenapa,‚ÄĚ katanya kepada media pada Senin (14/3/2016).

Sebelumnya, hubungan mereka berdua memang tidak direstui oleh sang Ibu Jupe, namun kenyataannya berbalik, tanpa memberitahukan kepada publik Jupe dan Gaston menggelar pernikahan dengan sembunyi-sembunyi.

Minola juga menambahkan bahwa alasan Jupe tak memberitahu publik tentang pernikahan mereka adalah karena privasi. ‚ÄĚYa kan rumah tangga sangat privat bukan konsumsi publik. Kita harus hargai,‚ÄĚ tambahnya. Minola pun menyatakan kurang mengetahui dengan Ibu Jupe tidak merestui pernikahan mereka.

Namun satu hal yang pasti, Minola mengatakan bahwa Jupe belum hamil. ‚ÄĚBelum. Kemaren tahu sendiri dia lagi konsul berobat di singapura. Belum hamil,‚ÄĚ tutupnya.

x

Check Also

Dokter cantik bernama Neng Liyen membongkar kabar perselingkuhan suaminya di media sosial. Namun, salah satu yang membuat miris, tatkala bu dokter cantik asal Sukabumi ini ternyata sedang hamil.

“Heboh, Dokter Cantik Beber Foto dan Video Perselingkuhan Suaminya “

Sukabumi – Dokter cantik bernama Neng Liyen membongkar kabar perselingkuhan suaminya di media sosial. Namun, ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis