Home > Hiburan > Gosip > Julia Perez Akui Bahwa Dirinya Tidak Dinafkahi Gaston

Julia Perez Akui Bahwa Dirinya Tidak Dinafkahi Gaston

Jakarta – Kasus kawin cerai kini kembali marak. Kini rumah tangga Jupe dan Gaston terancam runtuh. Penyebabnya adalah pelantun Belah Duren itu tidak dinafkahi suaminya.

Julia Perez Akui Bahwa Dirinya Tidak Dinafkahi Gaston

Hal tersebut dibenarkan Minola Sebayang. Dia adalah kuasa hukum Julia Perez. ”Kalau menurut Jupe, dia nggak pernah (diberi nafkah). Selama pernikahan gak pernah diberi nafkahlah, enggak tahu kenapa,” katanya kepada media pada Senin (14/3/2016).

Sebelumnya, hubungan mereka berdua memang tidak direstui oleh sang Ibu Jupe, namun kenyataannya berbalik, tanpa memberitahukan kepada publik Jupe dan Gaston menggelar pernikahan dengan sembunyi-sembunyi.

Minola juga menambahkan bahwa alasan Jupe tak memberitahu publik tentang pernikahan mereka adalah karena privasi. ”Ya kan rumah tangga sangat privat bukan konsumsi publik. Kita harus hargai,” tambahnya. Minola pun menyatakan kurang mengetahui dengan Ibu Jupe tidak merestui pernikahan mereka.

Namun satu hal yang pasti, Minola mengatakan bahwa Jupe belum hamil. ”Belum. Kemaren tahu sendiri dia lagi konsul berobat di singapura. Belum hamil,” tutupnya.

x

Check Also

Usai Debat Panas Dengan Felix Siauw, Abu Janda Banting Setir Jualan Bakmi ?

Usai Debat Panas Dengan Felix Siauw, Abu Janda Banting Setir Jualan Bakmi ?

Jakarta – Perseteruan Abu Janda dengan ustadz Felix Siauw yang ramai ketika mereka mengisi acara ...