Home > Olahraga > Bola > Manchester United Incar Penyerang Sassuolo Domenico Berardi

Manchester United Incar Penyerang Sassuolo Domenico Berardi

Manchester – Tampaknya, lini depan Manchester United musim ini harus dibenahi lagi. Tujuannya, memperoleh hasil lebih baik di musim depan. Karena itu, MU bakal mengincar pemain baru di bursa transfer Juni mendatang.

Manchester United Incar Penyerang Sassuolo Domenico Berardi

Sebagaimana diberitakan Soccer Way pada Minggu (13/3/2016), United mengincar penyerang muda milik Sassuolo, Domenico Berardi. Namun, fans United menilai bukan hanya lini depan yang buruk, klub yang bermarkas di Old Trafford tersebut mempunyai celah di sektor pertahanan.

MU menyiapkan dana Rp 385 miliar. Harga tersbur dinalai pantas untuk bisa memperoleh tanda tangan Berardi.

Berardi tumbuh sebagai penyerang tajam. Penyerang berusia 21 tahun tersebut berhasil tampil memukau bersama Il Neroverdi pada beberapa musim ke belakang, dari 24 partai bersama Si Hitam-Hijau tersebut, Berardi mampu mengemas tujuh gol dan enamassist.

Tidak hanya MU saja yang melirik Berardi, pemain muda tersebut juga jadi pusat perhatian klub ternama seperti Juventus, Inter Milan, Tottenham Hotspur dan klub-klub Eropa, setelah melihat cara Berardi dalam membobol gawang lawan.

Walhasil, bagi klub yang berani mengeluarkan banyak uang kepada mantan penyerang Juventus tersebut, maka itu akan dipilih oleh kubu Sassuolo. Apabila Sassuolo siap melepaskan Berardi darinya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Alexis Sanchez Terbukti Menggelapkan Pajak Saat Masih Bermain di Barcelona

Alexis Sanchez Terbukti Menggelapkan Pajak Saat Masih Bermain di Barcelona

London – Pemain Arsenal, Alexis Sanchez, ternyata turut melakukan penggelapan pajak ketika masih berseragam Barcelona. ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis