Home > Teknologi > Reality Jackass Inspirasi Beberapa Artis Cowok Berbuat Gila

Reality Jackass Inspirasi Beberapa Artis Cowok Berbuat Gila

Jakarta – Anda pasti mengetahui reality show yang menunjukkan tingkah konyol dan sedikit gila. Ya, serial reality Jackass sangat populer di awal 2000-an.

Reality Jackass Inspirasi Beberapa Artis Cowok Berbuat Gila

Saluran tersebut meng-upload banyak video di jejaring sosial youtube. Hal tersebut menginspirasi artis cowok ganteng. Mereka melakukan hal konyol sekaligus menjijikkan.

Buang air kecil di tempat umum seperti yang di lakukan artis tersebut pada lift salah satu mall di Jakarta bersama temanya. Kenangan tersebut tidak bisa dilupakan oleh sosok Fandy Christian.

”Iseng aja. Pas lagi di lift, mau Jackass apa ya? Akhirnya saya sama teman kencing di situ,” kenang Fandy Christian, saat dijumpai di Tangerang Selatan, Banten, Sabtu (12/3/2014).

Saat peristiwa itu berlangsung hanya Fandy Christian dan temannya yang ada di lift. Tapi, tak berapa lama kemudian pintu lift terbuka, dan ada beberapa orang lain yang masuk.

”Pas ada orang kami pura-pura bodoh aja,” tambah Fandy Christian sambil tertawa.

Setelah melakukan aksi konyol tersebut, Fandy Christian langsung mendapat sial. Kemungkinan Fandy mendapat doa dari setiap orang yang masuk ke lift yang dia kencingi.

”Pulang dari situ ban mobil saya kempes. Apes banget,” pungkas Fandy Christian.

Saat ini dia sudah menjadi calon ayah dari jabang bayi yang sedang dikandung sang istri, Dahlia Poland, sehingga sifat jahil Fandy Christian mulai berkurang sekarang. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Tak Ingin Mainstream, 3 Mahasiswa ITB Ciptakan Mobil Berbahan Bakar Etanol

Tak Ingin Mainstream, 3 Mahasiswa ITB Ciptakan Mobil Berbahan Bakar Etanol

BANDUNG – Tak hanya mobil bertenaga listrik, kini tiga mahasiswa dari Institut Teknologi Bandung (ITB) ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis