Home > Hiburan > Film > Awas Spoiler, Winter Soldier Tewas Di Captain America: Civil War ?

Awas Spoiler, Winter Soldier Tewas Di Captain America: Civil War ?

Los Angeles – Film terbaru Captain America: Civil War memang baru akan dirilis bulan Mei mendatang, namun setelah trailer kedua diluncurkan pekan lalu, penggemar film superhero mendadak makin ramai membahas film ini.

Awas Spoiler, Winter Soldier Tewas Di Captain America: Civil War ?

Seperti dilansir dari Cinema Blend, Senin (14/3/2016), selain kemunculan sosok Spiderman, banyak juga yang mulai menduga-duga karakter yang akan dibuat mati dalam film ini.

Seperti yang dapat disaksikan dalam trailer terbaru Captain America: Civil War, dimana War Machine sempat terlihat tak berdaya saat jatuh dan tak sadarkan diri di pangkuan Iron Man. Namun ternyata bukan War Machine yang disebut-sebut akan tewas, justru Winter Soldier, sosok di balik penyebab perseteruan Iron Man dan Captain America.

Awas Spoiler, Winter Soldier Tewas Di Captain America: Civil War ?

Salah satu cuplikan dalam trailer terbaru memang sempat memperlihatkan sesosok tubuh yang terbaring tak berdaya. Meski tidak secara gamblang, namun banyak yang menduga tubuh tersebut adalah Bucky Barnes alias Winter Soldier.

Potongan gambar ini sendiri pertama kali beredar luas dan jadi bahan perbincangan panas di kalangan penggemar superhero Marvel dalam forum situs Reddit. Terlepas dari benar atau tidaknya praduga ini, kita tunggu saja tanggal rilisnya nanti. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Demi Sebuah Peran, Gong Yoo Rela Mengekspos Tubuhnya

Demi Sebuah Peran, Gong Yoo Rela Mengekspos Tubuhnya

Jakarta – Aktor Korea Selatan, Gong Yoo, memiliki karier yang makin melejit usai membintangi drama ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis