Www.HarianIndo.Com

 

Terima Kasih Telah Berkunjung di Portal Berita Indonesia www.HarianIndo.Com. Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi.

 

Silahkan Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

 

Jangan Lupa Like Fanspage HarianIndo, dan juga Follow Twitter serta G+ Kami.

 

Salam Admin,

HarianIndo

Aktual, Faktual dan Humanis

Home > Hiburan > Gosip > Pernikahan Gaston Dan Julia Perez Terjadi Di Australia

Pernikahan Gaston Dan Julia Perez Terjadi Di Australia

Jakarta – Kabar perceraian antara Julia Perez dan Gazton Castano yang mendadak tersebar luas jelas menggemparkan dunia infotainment. Sebab sebelum ini tidak ada kabar yang memberitakan pernikahan Jupe dengan pesepakbola dari Argentina tersebut.

Pernikahan Gaston Dan Julia Perez Terjadi Di Australia

Berdasar hasil penelusuran tim Harian Indo, Selasa (15/3/2016), hal lain yang membuat heboh kabar yang menyebut bahwa Jupe dan Gaston melangsungkan pernikahan mereka di Australia. Perbedaan keyakinan disebut-sebut sebagai salah satu faktor yang membuat mereka mengikat janji suci di benua kangguru tersebut.

Hal tersebut juga telah dikonfirmasi oleh Minola Sebayang selaku kuasa hukum Jupe yang membenarkan bahwa kliennya dulu memang menjalani pernikahan beda agama. Hal itu juga yang membuat perceraian Jupe dan Gaston didaftarkan melalui Pengadilan Negeri, bukan Pengadilan Agama.

“Yang penting dia sudah menikah di Australia sesuai dengan sertifikatnya, September 2013. Sudah dilaporkan dan terdaftar di Catatan Sipil. Mereka kan beda agama,” jelas Minola.

Meskipun baru terungkap Senin (10/3) kemarin, ternyata gugatan cerai Jupe telah dilayangkan sejak Kamis (10/3) lalu. Terkait alasan kenapa Jupe menggugat cerai Gaston, Minola menyebut kalau masalah ketidakcocokan menjadi penyebab utama. (Rani Soraya – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*