Home > Hiburan > Gosip > Pernikahan Gaston Dan Julia Perez Terjadi Di Australia

Pernikahan Gaston Dan Julia Perez Terjadi Di Australia

Jakarta – Kabar perceraian antara Julia Perez dan Gazton Castano yang mendadak tersebar luas jelas menggemparkan dunia infotainment. Sebab sebelum ini tidak ada kabar yang memberitakan pernikahan Jupe dengan pesepakbola dari Argentina tersebut.

Pernikahan Gaston Dan Julia Perez Terjadi Di Australia

Berdasar hasil penelusuran tim Harian Indo, Selasa (15/3/2016), hal lain yang membuat heboh kabar yang menyebut bahwa Jupe dan Gaston melangsungkan pernikahan mereka di Australia. Perbedaan keyakinan disebut-sebut sebagai salah satu faktor yang membuat mereka mengikat janji suci di benua kangguru tersebut.

Hal tersebut juga telah dikonfirmasi oleh Minola Sebayang selaku kuasa hukum Jupe yang membenarkan bahwa kliennya dulu memang menjalani pernikahan beda agama. Hal itu juga yang membuat perceraian Jupe dan Gaston didaftarkan melalui Pengadilan Negeri, bukan Pengadilan Agama.

“Yang penting dia sudah menikah di Australia sesuai dengan sertifikatnya, September 2013. Sudah dilaporkan dan terdaftar di Catatan Sipil. Mereka kan beda agama,” jelas Minola.

Meskipun baru terungkap Senin (10/3) kemarin, ternyata gugatan cerai Jupe telah dilayangkan sejak Kamis (10/3) lalu. Terkait alasan kenapa Jupe menggugat cerai Gaston, Minola menyebut kalau masalah ketidakcocokan menjadi penyebab utama. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Netizen Tidak Rela Payudara Raline Shah Diumbar di Foto Ini

Netizen Tidak Rela Payudara Raline Shah Diumbar di Foto Ini

Jakarta – Raline Shah kerap menjadi pusat perhatian dengan kecantikan dan komolekan tubuhnya. Meski demikian, ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis