Home > Olahraga > Bola > Prediksi Atletico Madrid vs PSV, Liga Champion 16 Maret 2016

Prediksi Atletico Madrid vs PSV, Liga Champion 16 Maret 2016

Madrid – Atletico Madrid akan menjamu PSV Eindhoven dalam leg kedua yang akan digelar di Vicente Calderon, Rabu (16/3/2016). Pada pertemuan pertama, kedua tim hanya bermain imbang tanpa gol dan oleh karena itu maka posoisi dari ATM pun tak cukup menguntungkan mengingat jika PSV mampu mencetak gol tandang maka tugas mereka akan semakin berat.

Prediksi Atletico Madrid vs PSV, Liga Champion 16 Maret 2016

Berdasarkan catatan satistik pertandingan resmi, kedua tim ini baru tiga kali ketemu, dimana kedua kali pertemuan terjadi pada tahun 2008 dimana Atletico Madrid mampu memenanginya. Sedangkan pertemuan ketiga terjadi pada leg pertama dua pekan yang lalu saat bertandang ke tuan rumah PSV Eindhoven dan berakir dengan skor kaca mata.

Atletico Madrid sendiri bisa jadi akan mengerahkan seluruh kemampuan terbaiknya untuk dapat terus lanjut ke babak berikutnya mengingat Liga Champions ini merupakan satu-satunya trofi yang memungkinkan untuk bisa diraih meski harus besaing dengan berbagai tim kuat lainnya. Oleh karena itu, dengan beberapa catatan hasil analisa tim, materi pemain, dan juga bermain di hadapan puluhan ribu suporternya, maka Prediksi Atletico Madrid vs PSV, Liga Champion 16 Maret 2016 ini kemungkinan besar akan dimenangkan oleh tim tuan rumah. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Inginkan Pjanic, Arsenal Siap Lepas Sanchez ke Juventus

Inginkan Pjanic, Arsenal Siap Lepas Sanchez ke Juventus

London – Arsenal disebut sedang mengincar pemain dengan kemampuan playmaker di lini tengah. Nama gelandang ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis