Home > Olahraga > Bola > Prediksi Manchester City vs Dynamo Kiev, Liga Champions 16 Maret 2016

Prediksi Manchester City vs Dynamo Kiev, Liga Champions 16 Maret 2016

Manchester – Liga Champions leg kedua nanti tampaknya akan berjalan dengan cukup mudah bagi Manchester City saat menjamu wakil Ukraina Dynamo Kiev pada laga yang akan dilangsungkan di Ettihad Stadium, Rabu (16/3/2016). Bagaiaman tidak, pada pertemuan pertama City mampu menang 1-3 saat bertandang ke markas Kiev dan oleh karena itu mereka hanya membutuhkan hasil imbang atau kalah dengan margin tak lebih dua gol untuk dapat lolos ke fase berikutnya.

Prediksi Manchester City vs Dynamo Kiev, Liga Champions 16 Maret 2016

Berdasarkan catatan statisik head to head, kedua tim ini baru bertenmu sebanyak tiga kali dimana Manchester City mampu menang sebanyak dua kali dan sekali kalah. Namun, jika dilihat dari skuad materi kedua tim ini dan juga hasil di beberapa laga terakhir maka Man City tak boleh terlalu jumawa.

Skuad asuhan dari Mannuel Pellegrini ini tampaknya kehilangan araah dalam beberapa laga terakhirnya karena mereka bermain dengan buruk dan di liga pun terancam keluar dari zona empat besar setelah pada pekan lalu hany abermain imbang atas tuan rumah Norwich City. Oleh karena itu, ajang ini pun seakan menjadi motvasi verlipat mengingat Man City yang kerap gagal melangkah lebih jauh di ajang ini.

Dengan materi pemain, catatan statistik, dan bermain di Ettihad, maka Prediksi Manchester City vs Dynamo Kiev, Liga Champions 16 Maret 2016 akan berakhir dengan imbang ,atau tuan rumah akan memetik akemennagan jika bermain apik. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Klopp Optimistis Emre Can Tidak Akan Hengkang dari Liverpool

Klopp Optimistis Emre Can Tidak Akan Hengkang dari Liverpool

Liverpool – Jurgen Klopp berharap Emre Can akan tetap bertahan di Liverpool setelah menjalin pembicaraan ...