Home > Olahraga > Bola > Jelang Liga Champions, Juventus Punya Taktik Khusus Hadapi Munchen

Jelang Liga Champions, Juventus Punya Taktik Khusus Hadapi Munchen

Munchen – Laga dengan tensi tinggi akan terjadi pada leg kedua Liga Champions dimana tuan rumah Bayern Munchen akan meladeni perlawanan dari raksasa Italia Juventus di ALlianz Arena, Kamis 17 Maret 2016. Dengan hasil agregat 2-2 pada pertemuan pertama, maka Juve pun dipastikan akan mengerahkan seluruh emampuannya untuk dapat lolos ke babak berikutnya.

Jelang Liga Champions, Juventus Punya Taktik Khusus Hadapi Munchen

Oleh karena itu, beberapa pengamat pun muncul dari para pemain ataupun matan pemain yang pernah membela klub tersebutm salah satunya ada;lah Hasan Salihamidzic. Seperti yang dilansir Goal, Selasa (15/3/2016), Salihamidzic mengatakan bahwa Juventus tak melakukan apapun selama 60 menit di pertemuan pertama dan itulah letak masalahnya.

Hasan menuturkan bahwa Juventus tak melakukan hal yang seharusnya bisa mereka lakukan pada kompetisi di level yang tinggi seperti Liga Champions ini. Hasan menambahkan bahwa Byaern munchen bahkan mampu untuk mendominasi penguasaan bola, saat sebuah tim haruslah bertarng dan berani.

Hasan Salihamidzic pun mengungkapkan bahwa Anda harus menyerang serta menjaga penguasan bola terutama jika bermain di kandang dan hal itu berlaku di ALlianz Arena sampai gol pertama tercipta. Hasan menambahkan bahwa Juventus harus bisa bermain kompak dan bersatu untuk dapat lolos ke babak berikut. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Inilah Harapan Jesse Lingard dengan MU Musim Depan

Inilah Harapan Jesse Lingard dengan MU Musim Depan

Manchester – Jesse Lingard mengatakan bahwa Manchester United mampu meraih gelar apapun musim depan. Setelah ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis