Www.HarianIndo.Com

 

Terima Kasih Telah Berkunjung di Portal Berita Indonesia www.HarianIndo.Com. Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi.

 

Silahkan Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

 

Jangan Lupa Like Fanspage HarianIndo, dan juga Follow Twitter serta G+ Kami.

 

Salam Admin,

HarianIndo

Aktual, Faktual dan Humanis

Home > Hiburan > Gosip > Ahmad Dhani Mengaku Pernah Dipandang Sebelah Mata Oleh Teman Sekolahnya

Ahmad Dhani Mengaku Pernah Dipandang Sebelah Mata Oleh Teman Sekolahnya

Jakarta – Langkah yang diambil Ahmad Dhani untuk maju dalam pencalonan gubernur DKI Jakarta memang menuai pro dan kontra. Ahmad Dhani juga menyadari hal tersebut, bahwa banyak pihak yang menganggap keputusannya untuk ikut bersaing dalam Pilgub DKI 2017 mendatang hanya sebatas guyonan.

Ahmad Dhani Mengaku Pernah Dipandang Sebelah Mata Oleh Teman Sekolahnya

Berdasar pengamatan tim Harian Indo, Selasa (15/3/2016), musisi yang juga pentolan band Dewa 19 tersebut tak menampik bahwa banyak pihak yang berkomentar sinis, tak hanya dari kalangan masyarakat awam, namun juga dari rekan sesama musisi, Bimbim Slank salah satunya. Meski begitu toh Ahmad Dhani tetap cuek dan mengaku sudah biasa dipandang remeh, bahkan sejak dirinya masih duduk di bangku SMA.

“Diremehkan itu wajar. Waktu lulus SMA teman-teman saya remehin saya. Mereka bilang enggak mungkin Dhani jadi artis,” ungkap Ahmad Dhani seolah curhat tentang masa lalunya sebelum sukses bersama Dewa 19.

“Kalau haters itu enggak apa-apa. Musisi yang remehin saya aja saya juga enggak marah kok,” pungkasnya.

Kini suami Mulan Jameela itu mulai membiasakan diri dengan komentar miring yang ditujukan padanya. Bahkan ia berharap nanti anak-anaknya dapat belajar dari kondisi saat ini, terutama mengamati dunia politik negeri ini. (Rani Soraya – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*