Home > Ragam Berita > Nasional > Lulung Dan Taufik Belum Laporkan Harta Kekayaannya Pada KPK

Lulung Dan Taufik Belum Laporkan Harta Kekayaannya Pada KPK

Jakarta – Belum lama ini terungkap fakta baru bahwa mayoritas pimpinan DPRD DKI jakarta belum menyerahkan Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN) kepada Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), padahal hal tersebut merupakan kewajiban tiap pejabat negara. Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Abraham Lunggana dan Mohamad Taufik mengakui bahwa mereka belum melaporkan harta kekayaan pada KPK.

Lulung Dan Taufik Belum Laporkan Harta Kekayaannya Pada KPK

Berdasar informasi yang dihimpun tim Harian Indo, Selasa (15/3/2016), Haji Lulung beralasan dirinya belum melaporkan harta kekayaan karena merasa dirinya adalah wakil rakyat, bukan pejabat negara.

“Saya kan bukan pejabat negara. Saya ini wakil rakyat, sementara yang wajib kan pejabat negara,” ujar Lulung di hadapan awak media, Senin (14/3) kemarin.

Meski begitu Haji Lulung mengungkap bahwa dirinya akan menyerahkan LKHPN setelah stafnya selesai membuat laporan tersebut.


Baca juga:

Ahmad Dhani Mengaku Pernah Dipandang Sebelah Mata Oleh Teman Sekolahnya

Wow, Pacar Ahmad Wazir Noviandi Wajahnya Mirip Cut Tari

Sementara itu Mohamad Taufik mengungkap bahwa seharusnya LHKPN diurus langsung oleh Kesekretariatan Dewan. Politisi Partai Gerindra tersebut sebenarnya mengaku tidak keberatan untuk melapor harta kekayaannya, apalagi selama ini dirinya merasa rutin membayar pajak. Dirinya hanya merasa seharusnya pelaporan harta kekayaan dilakukan kolektif sehingga lebih mudah. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Politisi PKPI : "Faktanya Jelas, Jokowi Memperbaiki Kerusakan di Zaman SBY"

Politisi PKPI : “Faktanya Jelas, Jokowi Memperbaiki Kerusakan di Zaman SBY”

Jakarta – Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) seringkali menyampaikan kritikannya untuk pemerintahan yang saat ini sedang ...