Home > Ragam Berita > Nasional > Ribuan Jemaat Kristen Hadiri Pemakaman Pendeta Petrus Agung

Ribuan Jemaat Kristen Hadiri Pemakaman Pendeta Petrus Agung

Semarang – Jemaat Kristen di Semarang, Jawa Tengah, bakal mengikuti Ibadah Syuku. Hal tersebut dilakukan atas meninggalnya Pendeta Petrus Agung Purnomo. Ibadah bakal dilaksanakan dua kali. Yakni, pagi dan malam. Tempatnya berada di Gereja Holy Stadium, kawasan Pantai Marina, Semarang.

Ribuan Jemaat Kristen Hadiri Pemakaman Pendeta Petrus Agung

”Tadi saya sudah terima jadwal ibadahnya. Kalau pagi, Ibadah Syukur mulai pukul 10.00. Kalua malam, pukul 19.00,” ujar seorang jemaat, Hilton Agus, kepada media pada Selasa (15/3/2016).

Menurut dia, ibadah itu adalah ucapan syukur. Selain itu, mereka ingin menghibur keluarga yang sedang berduka. Dfiprediksi, ribuan jemaat bakal hadir dalam ibadah tersebut.

”Saya sudah memberi tahu keluarga baik di Semarang atau luar kota yang kemarin banyak menanyakan. Bisa jadi jemaat luar kota juga akan datang,” lanjutnya.

Selain itu, pria asal Tegal tersebut mengungkapkan, jenazah Pendeta Petrus Agung akan dikebumikan di Heaven Hill Ungaran, Kabupaten Semarang. Ibadah akan dimulai dengan Ibadah Pelepasan pada pukul 08.00. Pemberangkatan ke pemakaman dilakukan satu jam berikutnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Penayangan Rapat Pemprov DKI Ternyata Telah Diatur Oleh Pergub Yang Dibuat Ahok

Penayangan Rapat Pemprov DKI Ternyata Telah Diatur Oleh Pergub Yang Dibuat Ahok

Jakarta – Di jaman Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), rapat Pemprov DKI Jakarta direkam dan ditayangkan ...