Home > Ragam Berita > Nasional > Bu Ani Menjadi Trending Topic Hari Ini, Berniat Maju Jadi Capres ?

Bu Ani Menjadi Trending Topic Hari Ini, Berniat Maju Jadi Capres ?

Jakarta – Selasa (15/3) ini mendadak nama Ani Yudhoyono menghiasi trending topic di Twitter. Awalnya istri mantan presiden Susilo Bambang Yudhoyono itu muncul dalam sebuah foto yang menyebutnya akan maju dalam persaingan Pilpres 2019 mendatang.

Bu Ani Menjadi Trending Topic Hari Ini, Berniat Maju Jadi Capres ?

Berdasar pantauan tim Harian Indo, Selasa (15/3/2016), kabar ini memang belum dikonfirmasi dan diketahui kebenarannya. Namun yang jelas foto Ani Yudhoyono dengan background bendera Indonesia itu tertulis ‘Calon Presiden Partai Demokrat 2019’. Gambar ini sendiri mendadak muncul di tengah tur yang sedang digelar SBY di Pulau Jawa bersama Partai Demokrat.

Namun tampaknya kabar yang menyebut Ibu Ani Yudhoyono akan maju dalam persaingan pemilihan presiden tampaknya akan menuai kontroversi jika benar-benar terealisasi.


Baca juga:

Ahmad Dhani Ingin Dapatkan Dukungan dari Maia Estianti

Foto ABG Acungkan Jari Tengah Ke Panglima Soedirman Hebohkan Medsos

Sepanjang Selasa (15/3) ini netizen sudah banyak yang mengomentari kabar tersebut. Ada yang mendukung, namun tak sedikit yang menyayangkan tersebarnya kabar ini. Bahkan ada yang menganggap Ibu Ani Yudhoyono seharusnya tidak perlu repot-repot ikut mencalonkan diri sebagai presiden, karena sosoknya lebih dibutuhkan oleh sang suami, anak dan cucu-cucunya. Menurut kalian bagaimana? (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Rikwanto : Jokowi Tidak Perlu Diperiksa Terkait SK Dana Hibah

Rikwanto : Jokowi Tidak Perlu Diperiksa Terkait SK Dana Hibah

Jakarta – Kasus dugaan korupsi anggaran Kwartir Daerah Pramuka DKI yang dialamatkan oleh calon Wakil ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis