Home > Ragam Berita > Nasional > Ahmad Dhani Ingin Dapatkan Dukungan dari Maia Estianti

Ahmad Dhani Ingin Dapatkan Dukungan dari Maia Estianti

Jakarta – Beberapa waktu lalu, Ahmad Dhani menegaskan bahwa dirinya ingin maju dalam pemilihan orang nomor satu di Jakarta. Dhani optimistis niat tersebut didukung penuh dari orang-orang terdekatnya.

Ahmad Dhani Ingin Dapatkan Dukungan dari Maia Estianti

Selain itu, Bos RCM tersebut yakin Al Ghazali, anak sulunya, mendukung dirinya maju dalam pilgub. Terlebih, mantan istrinya, Maia Estianty pun melakukan hal sama.

”Enggak cuman Al, Maia juga enggak mungkin pilih Ahok. Kita berlima, ayah (Dhani), bunda (Maia), Al, El, dan Dul enggak mungkin pilih Ahok. Sebab, pada 2014, kita kompak pilih Prabowo,” tegas Ahmad Dhani saat ditemui di kediamannya di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (14/3/2016).

Selain itu, pria kelahiran Surabaya tersebut menegaskan, untuk urusan pemilihan calon pemimpin negara maupun pemimpin daerah, keluargnya tidak memiliki perbedaan. Meski Maia nanti tidak memilihnya, Dhani pun yakin mantan istrinya tidak akan memilih Basuki Tjahaja Purnama.

”Kami selalu kompak dalam hal tersebut. Kalau Maia enggak pilih saya, dia enggak akan pilih Ahok,” tutupnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Wiranto Minta Isu PKI Tak Diboncengi Kepentingan Politik

Wiranto Minta Isu PKI Tak Diboncengi Kepentingan Politik

Jakarta – Menko Polhukam Wiranto akhirnya ikut angkat bicara dengan mengatakan bahwa penyelesaian maslah terkait ...