Home > Hiburan > Gosip > Pria Di Foto Jessica Inikah Yang Menjadi Pacar Baru Ayu Ting Ting ?

Pria Di Foto Jessica Inikah Yang Menjadi Pacar Baru Ayu Ting Ting ?

Jakarta – Belakangan ini nama Ayu Ting Ting kerap dikaitkan dengan seorang pria yang bekerja sebagai petugas imigrasi di Dinas Pariwisata. Ayu Ting Ting memang sudah menepis rumor tersebut dan menyebut hubungan dirinya dan pria tersebut hanya sebatas teman, namun jika dilihat dari gelagat teman-teman Ayu Ting Ting, apa benar keduanya hanya sekedar teman?

Pria Di Foto Jessica Inikah Yang Menjadi Pacar Baru Ayu Ting Ting ?

Berdasar pantauan tim Harian Indo, Selasa (15/3/2016), Jessica Iskandar merupakan salah seorang sahabat Ayu Ting Ting yang beberapa kali sempat keceplosan membocorkan identitas pria yang disebut sebagai kekasih Ayu Ting Ting. Hebohnya lagi, belum lama ini Jessica Iskandar mengunggah sebuah foto dirinya yang sedang berpose dengan dua orang petugas imigrasi, dimana salah satunya disinyalir merupakan kekasih Ayu Ting Ting.

Jessica Iskandar mengunggah foto ini lewat Instagram pribadinya. Jessica sendiri mengambil foto ini saat kepulangannya dari liburan singkat di Singapura bersama putra semata wayangnya. Dari foto tersebut terlihat seorang pria muda berusia 20-an dan bapak berusia 50-an tahun.

“Tebak yang mana pacarnya @ayutingting92,” tulis Jedar di kolom caption foto. Menurut kalian yang mana hayo? (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Prisia Nasution Minta Maaf Terkait Cuitannya Yang Dituding Rasis

Prisia Nasution Minta Maaf Terkait Cuitannya Yang Dituding Rasis

Jakarta – Artis Prisia Nasution baru-baru ini mengutarakan pendapatnya dengan memanfaatkan media sosial. Beberapa waktu ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis